Diincar usai Berkompetisi, Ini Alasan Gaeul IVE Putuskan Gabung Agensi Starship Entertainment
Instagram/IVEstarship
Selebriti

Sebagai salah satu anggota yang ditawari oleh Starship Entertainment secara langsung karena bakatnya, Gaeul IVE mengungkapkan awal mula ia akhirnya memilih bergabung dengan agensinya saat ini dan membuktikan dirinya layak menjadi idola.

WowKeren - Terungkap bahwa anggota IVE datang ke Starship Entertainment melalui cara yang sangat berbeda. Kisah ini menjadi salah satu pembahasan yang dilakukan oleh para anggota girl grup ini ketika menjadi bintang tamu di acara variety show "MMTG".

IVE datang sebagai bintang tamu di acara tersebut. Mengingat girl grup ini meraup kesuksesan di masa debutnya, IVE membahas tentang bagaimana mereka mulai bergabung di grup tersebut pada awalnya.

Jang Won Young diketahui dibina selama upacara kelulusan kakak perempuannya. Kemudian Rei dan Ahn Yujin keduanya mengikuti audisi. Leeseo dibina di department store saat membeli minuman, dan Gaeul dibina untuk keterampilan menari yang luar biasa di kompetisi menari di Incheon, Korea Selatan.

Gaeul pun didekati setelah kompetisi oleh seorang pencari bakat. Diketahui bahwa pencari bakat ini awalnya bukan dari Starship Entertainment tetapi berbeda. Dia tidak punya pilihan selain menolak mereka karena orangtuanya tidak setuju dan memilih untuk tidak bergabung.


Di MMTG, MC JaeJae harus tahu mengapa dan bagaimana Gaeul akhirnya memilih perusahaannya saat ini di antara tawaran yang lainnya. Sementara para kontestan tidak menyadari bahwa ada pembinaan di kompetisi, mereka mencatat bahwa sepertinya ada beberapa orang aneh yang hadir. Setelah bertanya-tanya siapa mereka, kebanyakan dari mereka membuang pikiran itu dan terus bersaing termasuk Gaeul.

Dia didekati setelah kompetisi oleh seorang pencari bakat. Pencari bakat ini bukan dari labelnya saat ini tetapi berbeda. Gaeul tidak punya pilihan selain menolak mereka karena orangtuanya tidak setuju.

Dia telah membuat kesepakatan dengan orangtuanya yang berjanji bahwa jika ia dibina lagi setahun kemudian di kompetisi lain, mereka akan mengakui keahliannya dan mendukungnya dalam mengejar mimpinya. Seperti sudah ditakdirkan, perusahaan yang selanjutnya menawarinya kesepakatan tidak lain adalah Starship Entertainment.

Gaeul pun akhirnya menerima tawaran dari Starship Entertainment setelah memikirkan kesepakatannya dengan orangtuanya. Dan ini adalah jalan Gaeul menjadi seorang anggota di IVE.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru