Stylist IVE Tuai Pro Kontra Usai Beri Gaeul Sepatu Kebesaran di The Fact Music Awards 2022
Instagram
Selebriti

Dalam The Fact Music Awards 2022 netizen dan penggemar tak bisa menahan amarah mereka terhadap stylist IVE usai dianggap memberikan sepatu yang tidak sesuai ukuran untuk member Gaeul.

WowKeren - Baru-baru ini IVE menjadi salah satu grup idola yang hadir di acara penghargaan The Fact Music Awards 2022 yang digelar di KSPO Dome. Namun dalam kesempatan tersebut netizen dan penggemar tak bisa menahan amarah mereka terhadap stylist IVE usai dianggap memberikan sepatu yang tidak sesuai ukuran untuk member Gaeul.

Padahal para member IVE terlihat bersinar di karpet merah The Fact Music Awards 2022. Namun mata jeli penggemar menyadari fakta bahwa sepatu yang dikenakan oleh Gaeul setidaknya dua ukuran terlalu besar untuk sang idola sehingga tampak tak nyaman dan membuatnya kesulitan berjalan.


Tak lama setelah sejumlah postingan tentang Gaeul menghiasi media sosial dan menjadi viral, banyak yang mengkritik stylist IVE tersebut karena memberi Gaeul sepatu yang tidak pas, tetapi beberapa membela stylist dengan mengatakan itu tidak bisa dihindari.

Stylist IVE Tuai Pro Kontra Usai Beri Gaeul Sepatu Kebesaran di The Fact Music Awards 2022
Allkpop

"Dia bisa terluka jika jatuh dari sepatu yang sangat pas itu," komentar netter. "Itu bukan salah penata gaya. Itu karena cara merek mensponsori atau meminjamkan pakaian dan sepatu desainer mereka kepada selebriti. Mereka hanya memiliki ukuran tetap tertentu untuk sepatu dan pakaian untuk dipinjamkan sehingga selebriti tidak punya pilihan jika mereka mau. untuk memakai merek mewah tertentu tanpa membayarnya," ujar yang lain. "Mereka bisa dengan mudah membeli sepatu yang pas atau memilih merek yang menawarkan sepatu dan pakaian berukuran lebih kecil untuk disponsori. Yah, aku ragu Starship atau Gaeul sendiri ingin membeli sepatu hak desainer selama 10 menit di karpet merah yang akan dipotong dari penghasilan mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu Gaeul debut bersama IVE pada tanggal 1 Desember 2021 dengan album single "Eleven". Idol kelahiran 2002 ini menjadi trainee selama 4 tahun dimana Yujin menggambarkan Gaeul sebagai orang yang tenang yang bekerja keras tanpa perubahan suasana hati.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait