Projek Ultah Jimin BTS di Seongsu Yeonbang Diperpanjang Usai Beri Dampak Ekonomi
Instagram
Selebriti

Proyek ulang tahun Jimin bertajuk 'JIMINLAND' di Seongsu Yeonbang diperpanjang setelah mendapat dampak ekonomi yang besar dari respons publik yang luar biasa.

WowKeren - Setiap perayaan ulang tahun member BTS selalu menjadi spesial bagi penggemar termasuk ulang tahun Jimin BTS mendatang. Bahkan proyek ulang tahun Jimin bertajuk "JIMINLAND" di Seongsu Yeonbang diperpanjang setelah mendapat dampak ekonomi yang besar dari respons publik yang luar biasa.

Jimin dikenal karena popularitasnya di seluruh dunia, namun, popularitasnya, khususnya di Korea Selatan, berada di level lain. Jimin telah membuktikan berkali-kali untuk menjadi idola favorit bangsa melalui pengaruhnya pada ekonomi, budaya, dan pariwisata negara dan pada tingkat dukungan luar biasa yang dia nikmati dari negara tersebut, bisa dibilang memiliki dukungan penggemar paling luas untuk setiap idola individu. di industri K-pop. Status teratasnya sebagai favorit di antara orang Korea telah ditunjukkan lagi oleh tanggapan yang diterima oleh proyek ulang tahunnya.

Di antara banyak proyek yang telah disiapkan oleh penggemar Korea Jimin untuk merayakan ulang tahunnya yang akan datang, salah satunya termasuk perayaan besar yang meliputi "JIMINLAND" di Seongsu Yeonbang, yang dianggap sebagai hotspot Seongsu-dong. Setelah proyek tersebut berjalan dan berjalan mulai tanggal 7 Oktober, banyak sekali pengunjung yang datang ke tempat tersebut untuk mengambil bagian dalam perayaan dan menunjukkan dukungan mereka untuk Jimin.


Menurut laporan dari pengunjung tempat dan tuan rumah acara, jumlah tamu pada hari pertama jauh lebih tinggi dari yang mereka perkirakan, dan lalu lintas hari kedua melonjak bahkan lebih tinggi dari hari pertama. Antrean panjang terlihat di venue saat para penggemar menunggu giliran mereka untuk mengambil bagian dalam kegiatan seperti mengambil foto di stan foto Jimin dan juga di acara pizza, di antara banyak stasiun lainnya.

Fans sangat bersemangat untuk mengambil bagian dalam acara perayaan ini sehingga nama kompleks tempat acara tersebut diadakan bahkan memasuki tren Twitter di Korea pada Sabtu sore yang sibuk. Fans di Twitter juga sangat senang dengan tanggapannya, yang merupakan bukti betapa Jimin dicintai dan dipuja di negara asalnya, dan jenis daya tarik yang dia miliki di publik. Ini selalu menjadi kebanggaan bagi para penggemarnya, melihat idola favorit mereka menikmati begitu banyak dukungan dan cinta dari semua orang.

Saat perayaan berlangsung, pada hari kedua acara, tuan rumah mengumumkan bahwa acara yang dijadwalkan berlangsung dari 7 Oktober hingga 9 Oktober, kini telah diperpanjang hingga 13 Oktober. Perpanjangan itu dikreditkan ke dukungan luar biasa dari penggemar mengunjungi tempat tersebut, yang membawa manfaat ekonomi untuk bisnis di kompleks juga.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait