Happy Asmara 'Nagih Utang' ke Novia Bachmid
Instagram
Musik

Novia Bachmid dan Happy Asmara sendiri merupakan penyanyi muda dan berbakat Indonesia. Di samping itu, mereka berdua juga telah menorehkan sejumlah prestasi di bidang bernyanyi.

WowKeren - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Novia Bachmid memang dikenal memiliki suara yang khas dan teknik vokal yang baik. Maka tak heran jika ada yang ingin menjadi anak didiknya.

Adapun salah satu penyanyi yang disebut menjadi anak didik Novia adalah Happy Asmara. Melalui unggahan Novia di Instagram Story-nya, ia mengaku "ditagih utang" oleh Happy Asmara.

Namun dalam hal itu bukan berarti menagih utang uang, melainkan ilmu dalam bernyanyi. Dalam unggahan tersebut tampak Novia yang tengah membuat video atas make up-nya.

Photo-INFO

Instagram Story


Kemudian secara tiba-tiba Happy datang menghampiri Novia dan menyebut belum mendapatkan materi. "Ada ibu guru, ibu guru ajarin aku ibu guru, hari ini aku belum mendapat materi," ujar Happy dalam video yang diunggah Novia di Instagram Story-nya.

Dalam unggahan Instagram Story tersebut, Novia juga menuliskan judul "Anak didikku datang nagih utang @happy_asmara77. Hal ini kemudian diunggah ulang oleh Happy Asmara melalui fitur Instagram Story dengan menuliskan judul "Gila, fans puol sama bu guru.

Sama halnya dengan Novia, Happy juga merupakan penyanyi muda dan berbakat. Hanya saja kedua penyanyi itu diketahui memiliki genre yang berbeda.

Di samping itu, Novia dan Happy juga merupakan penyanyi yang telah menorehkan segudang prestasi atas karya-karyanya. Misalnya, Happy, tiga Music Video alias MV-nya sempat menjadi trending di YouTube di waktu bersamaan.

Sementara Novia sendiri juga sempat menjadi trending dalam karya kolaborasinya dengan Alffy Rev. Pada perayaan HUT RI ke-77 pada 17 Agustus 2022 lalu, Alffy kembali menggandeng Novia dalam karyanya yang bertajuk "Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait