Gandeng Novia Bachmid Lagi, Alffy Rev Berhasil Bawa Wonderland Indonesia 2 Jadi Trending 1
Selebriti

Diunggah tepat di momen Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus, Alffy Rev berhasil bawa Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara jadi trending nomor 1 di YouTube.

WowKeren - Musisi sekaligus konten kreator Alffy Rev kembali mencuri perhatian. Pasalnya tepat di momen Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2022 kemarin, Alffy kembali meluncurkan karya terbarunya.

Alffy Rev rupanya meluncurkan karya "Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara". Diketahui sebelumnya pada momen Kemerdekaan RI tahun lalu, Alffy juga merilis karyanya bertajuk "Wonderland Indonesia" yang berhasil mencuri perhatian dan memukau masyarakat Indonesia.

Hampir sama dengan yang sebelumnya, Wonderland Indonesia 2 rupanya juga mengusung tema budaya dengan menyuguhkan beberapa lagu daerah di Indonesia. Menariknya, penyanyi di Wonderland Indonesia 2 masih sama dengan tahun lalu, yakni Novia Bachmid.

Alffy Rev tampaknya memiliki alasan tersendiri mengapa ia kembali menggandeng Novia Bachmid di karya sekaligus proyeknya kali ini. Novia Bachmid pun menampilkan aksi bernyanyi yang apik di setiap lagu daerah.

Selain itu, Alffy juga menyuguhkan cerita menarik di balik karyanya kali ini. "Terima kasih telah menyambut baik bangkitnya sang Garuda di Wonderland Indonesia 2 ❤️ terbayar sudah 237 hari Produksi saya dan seluruh tim yang bertugas!" tulisnya.


Gandeng Novia Bachmid Lagi, Alffy Rev Berhasil Bawa Wonderland Indonesia 2 Jadi Trending 1

Sumber: Instagram


Perjuangan Alffy tersebut rupanya membuahkan hasil. Pasalnya dalam kurun waktu belum genap 24 jam, video Wonderland Indonesia 2 berhasil menjadi trending nomor 1 dengan jumlah penonton sebanyak 1,7 juta.

Kabar Wonderland Indonesia 2 trending nomor 1 rupanya langsung disambut bahagia oleh Novia Bachmid. "Bangun-bangun nge cek udah ke #1 Alhamdulillah yaAllah. Kak Alffy, Linka beserta team pantas ada di posisi itu! Kalian hebat. Aku bangga bisa kenal sama kalian 🙌🇮🇩❤️," tulis Novia.

Tak cuma Novia, netter pun ikut bahagia dan berseru bangga pada Alffy Rev. Mereka pun menilai bahwa karya Alffy Rev kali ini layak mendapatkan apresiasi lebih dan menjadi trending nomor 1. Terlebih menurut netter, karya Alffy Rev kali ini sukses membuat netter merinding sekaligus terharu.

"Alhamdulillah, Trending #1 dalam 15 jam 😭👏 Kak Alffy dan tim kalian keren pakeee bangettttt!!!" tulis akun @zi*****d2. "Huge congratulations kk Alffy Rev and all team!! Y'all are incredible people🙌👏❤️❤️❤️," komen akun @am*****95.

"Sumpah nangis dah aku lihat ini , jadi teringat perjuangan para nenek moyang kita dulu," ungkap akun @ge****ok. "Sudah selayaknya Trending 1. Bisa yok Trending 1 DUNIA 🔥," timpal akun @yunu******.

Namun saat berita ini ditulis, video Wonderland Indonesia 2 rupanya turun ke posisi trending nomor 3. Rupanya video karya Alffy Rev itu kini digeser oleh video Farel Prayoga saat bernyanyi di Istana Negara serta video siaran langsung saat upacara 17 Agustus bersama Presiden Joko Widodo.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait