Sempat 'Menghilang' Gegara Kasus Doni Salmanan, Alffy Rev Akhirnya Muncul Ucapkan Permintaan Maaf
Instagram/alffy_rev
Selebriti

Alffy Rev belakangan ini menjadi sorotan karena ikut terseret dalam kasus penipuan Doni Salmanan. Sempat 'menghilang', Alffy Rev pun muncul membagikan kabar ini.

WowKeren - Musisi Alffy Rev akhirnya muncul mengungkapkan kondisi terkini usai terseret dalam kasus penipuan Doni Salmanan. Alffy Rev bahkan telah dijadwalkan diperiksa Bareskrim Polri pada pekan depan.

Melalui akun Instagram pribadi, Alffy Rev mengungkapkan alasan sempat "menghilang" dari media sosial setelah namanya dikaitkan dengan Doni Salmanan. Alffy pun meminta maaf karena jarang muncul di media sosial.

"Heii saudara-saudariku sekalian, im fine ya. Maaf saya jarang muncul medsos karena sedang 100% fokus menyusun ribetnya berbagai kebutuhan produksi Wonderland Indonesia II," tulis Alffy Rev, Kamis (17/3).

Selain itu, Alffy Rev juga menegaskan bahwa ia bukanlah seorang kriminal. Maka dari itu, Alffy Rev meminta para penggemar untuk tidak khawatir kepada dirinya.

"Banyak banget yang khawatir dan menanyakan kabar perihal perkara DS kemarin," ungkap Alffy Rev. "Tenang saja kawan, saya ini bukan bagian dari kriminalitasnya kok."


"Saya dan tim hanya berurusan perihal sebuah Karya seni yang proposalnya ditolak sana sini dan berakhir dengan bantuan saudara DS yang akhirnya menjadi pembahasan," sambung Alffy Rev.

Lebih lanjut, Alffy Rev juga mengaku pasrah apabila aset miliknya bakal disita oleh polisi guna menggantikan uang yang diterima dari Doni Salmanan. "Dalam postingan kemarin juga sudah saya jelaskan posisi saya dan tim beserta kemungkinan terburuknya," ujar Alffy Rev.

"Apapun keputusannya nanti akan kami terima. yang pasti urusan kami ini hanya tentang karya seni, Bukan kriminalnya," pungkas Alffy Rev.

Postingan Alffy Rev itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada netizen yang memberikan semangat untuk Alffy Rev.

"Semangat terus kak alffy, nggak sabar liat Wonderlan Indonesia II, yang kejaibanya udah 100% atau bahkan 140% sekalian sama yang kemaren nggak terealisasikan karena tidak ada waktu," komentar salah satu netter. "Tetep semangat kak! Jangan biarin hal2 negatif mempengaruhi kreativitasmu berkarya. i'll always support you," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru