Dapat Bantuan Dana dari Doni Salmanan, Alffy Rev Ungkap Nominal Sampai Rp 1 M?
Instagram/alffy_rev
Selebriti

Alffy Rev telah menjalani pemeriksaan dengan polisi terkait keterlibatan ia mendapat bantuan dana dari Doni Salmanan. Alffy lantas mengungkapkan nominal bantuan dana sampai Rp 1 miliar?

WowKeren - Alffy Rev pernah mendapat dana bantuan dari Doni Salmanan. Doni Salmanan memang sempat memberikan dana untuk membantu produksi Wonderland Indonesia.

Musisi sekaligus konten kreator itu pun mengaku siap mengembalikan dana yang diberikan oleh Doni Salmanan. Hal ini disampaikan Alffy usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus dugaan penipuan aplikasi Quotex yang menjerat Doni Salmanan. Alffy diperiksa sekitar 4,5 jam di Bareskrim Polri, Kamis (24/4).

Dalam kesempatan itu, Alffy Rev tak menjelaskan secara rinci soal jumlah dana yang diterima dari Doni Salmanan untuk produksi Wonderland Indonesia. Meski begitu, Alffy Rev mengungkapkan jumlahnya di bawah Rp 1 miliar.

"Enggak banyak, enggak sampai Rp 1 miliar. Enggak sampai Rp 500 juta. Kalau misalkan masih dituntut pertanggungjawabannya, saya waktu itu sempat bilang bahwa silakan ambil komputer animasi kami, kamera kalau misal enggak cukup. Saya rasa itu cukup," ungkap Alffy Rev.


Alffy Rev juga mengaku santai saat menjalani pemeriksaan di Bareskrim terkait kasus hukum yang menjerat Doni Salmanan. Saat diperiksa, Alffy Rev menceritakan dukungan dari Doni Salmanan terhadap proyek Wonderland Indonesia.

"Saya santai sih benar-benar menceritakan apa yang terjadi bagaimana Wonderland Indonesia bisa di-support oleh Doni dan lain lain, tapi selebihnya mungkin nanti biar pihak penyidik," kata Alffy Rev.

Selain itu, Alffy Rev mengatakan uang yang diperoleh, termasuk dari Doni, digunakan untuk membiayai produksi Wonderland Indonesia. Alffy pun mengungkapkan bahwa dana akan habis untuk produksi.

"Uang itu kan sudah kami pakai untuk produksi. Teman-teman bisa lihat sendiri," pungkas Alffy Rev. "Wonderland Indonesia itu sangat massal dan melibatkan ratusan kru dan seniman, jadi uang habis di sana."

Sebelumnya, Alffy Rev sempat menceritakan kronologi saat mendapat bantuan dana dari Doni Salmanan. Untuk merealisasikan proyek Wonderful Indonesia, Alffy bersama tim berjuang mencari sponsorship. Saat mereka sedang berusaha memperoleh sponsorship, Doni datang untuk membantu agar proyek Wonderland Indonesia bisa berjalan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait