Ngonten Saat Umrah Terus Dipermasalahkan, Fuji Akhirnya Tegaskan Hal Ini Sontak Bikin Haters Kicep?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami akhirnya luruskan soal sikapnya yang terus ngonten di tengah jalani ibadah umrah. Penegasan Fuji sontak bikin haters 'kicep' atau justru malah membabi buta berikan serangan?

WowKeren - Lagi-lagi tingkah hingga ucapan ipar dari mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami jadi pusat perhatian. Terlebih baru-baru ini kala Fuji menjalani ibadah umrah bersama sederet rekan-rekan artis.

Diketahui, Fuji masih aktif bagikan berbagai kegiatannya di Tanah Suci. Tak terkecuali membuat video TikTok bareng sang pacar, Thariq Halilintar beserta yang lain. Sayangnya berbagai konten keseruan Fuji malah dipermasalahkan terus-menerus.

Meski sebelumnya pengusaha tajir Putra Siregar berikan pembelaan pada Fuji, namun tak mempan. Akhirnya Fuji kembali ungkap penegasan kala Anji beri kesempatan untuk mengutarakan alasan terus ngonten meski umrah.

"Kok ibadah tapi ngonten?" tanya Anji seraya mewakili haters. "Kasarannya ibadahnya yang ngonten nih, tapi kalau misalkan selesai azan direkam, selesai ibadah direkam kan nggak ada salahnya nggak sih," tegas Fuji saat live Instagram bersama Anji.


Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang benarkan ucapan Fuji. Dengan kata lain mereka justru mendukung Fuji merekam berbagai kegiatannya agar menjadi inspirasi bagi muslim lain, terutama kaula muda untuk ibadah umrah jika sudah mampu.

"Gua malah kepoin semua yang ikut mereka umroh (walaupun gafollow) . Soalnya seneng jadi bisa liat disana walaupun virtual. Kok ada yang komen jahat hihi," komen seorang netter. "Justru krn hal2 konten ini yg bqn umat muslim anak2 muda jd makin ingin pergi ke sana..masyallah seneng bgt ud berbagi memori ibadah ikut happy liat'y..moga nular rezeki'y biar bs pergi ibadah ke makkah amin," sahut yang lain.

"Gue malah seneng liatin status mereka yg lagi umroh berasa ikut umroh online yaa walaupun belum rezeki ke tanah suci seenggak nya gue tau gambaran di sana gitu ajja Uda seneng," timpal lainnya. "Aku umroh juga ngonten tapi pas ibadah di engga kan wajar umroh itu ibadah plus jalan2 beda dengan berhaji pokus ibadah g boleh ngonten," imbuh netter yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait