Fuji Ngamuk Dituding Main TikTok Saat Umrah, Putra Siregar Beber Fakta Aslinya
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti

Fujianti Utami menyangkal tudingan ia bukan ibadah tetapi sekedar ke Tanah Suci cuma demi konten TikTok. Memberikan dukungan buat Fuji, Putra Siregar juga mengungkap fakta dibalik video TikTok yang memicu perdebatan itu.

WowKeren - Fujianti Utami berusaha menepati janji pada Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Bersama Thariq Halilintar dan rombongan, Fuji melakukan badal umrah buat mendiang kakak ipar dan kakak kandungnya tersebut.

"Kita lagi di depan hotel dan udah kelar umrahnya, tapi kak Keanu (Keanu AGL) (dan yang lain) mau tambah lagi, ini apa sih namanya? Badal, masyaAllah," kata Putra Siregar. "Untuk almarhum. Da Febri," seru Thariq alias Thoriq. "Fuji umrah lagi?" seru Putra Siregar. "Badal kak Vaness," ujar Fuji.

Sayangnya niat baik Fuji malah dijuliti netter. Ia disindir cuma pencitraan ibadah padahal ngonten untuk TikTok. Menanggapi hal itu, Fuji mengisyaratkan kemarahan. Ia mengancam akan takedown video usai disindir cuma main TikTok di Tanah Suci.

"Aku dihujat gini-gini, aku kayak daripada menuai pro dan kontra mending aku takedown biar kalian enggak ribut," ujarnya. "Aku mau klarifikasi biar kalian kayak enggak gimana-gimana lagi gitu."


Fuji menegaskan kalau ia merekam video buat TikTok itu disaat sudah selesai ibadah umrah. Ia juga tak ada niatan untuk bercanda dan menegaskan serius beribadah.

"Kemarin tuh aku selesai umrah, aku jalan lah, itu di luar Makkah," tegasnya. "Itu aku jalan ke hotel, aku bikin TikTok cuma rekam gini doang." Putra Siregar sempat memberikan dukungan buat Fuji. Putra membeberkan kalau video itu direkam dan diupload setelah proses ibadah Umrah berakhir.

"Fuji tadi curhat, bahwa ketika dia upload di sosial media katanya 'Wah di sana bukan mau ibadah, tapi upload TikTok'," ujar Putra. "Jadi gini teman-teman, itu di-upload atau dibuat TikTok-nya selesai umrah. Nih bukti kalau selesai umrah (Putra pamer kepala gundul sehabis umrah)."

Sementara itu, Fuji bukan satu-satunya yang sedang dihujat netter. Adik tiri Vanessa dan Mayang, Chika, juga dikritik usai membongkar bukti kebobrokan Doddy yang kasar padanya. Chika menangis dan sakit diejek Doddy via chat dengan orang lain hingga dianggap tak bisa jadi artis tanpa Vanessa dan Mayang.

"Itu ngomong gak ke aku langsung, ada bukti chat. Orang itu ngasih tahu ke aku. Maksudnya kalau aku ada salah Daddy ngomong ke aku jangan jelekin aku (ke orang lain)," kata Chika menangis sesenggukan. "Kayak yang Daddy bilang, aku juga bukan apa-apa di entertain, kalau bukan karena anak-anaknya Daddy, aku sadar diri kok Dad. Aku gak pengen banget jadi artis, dulu (iya pengen). Aku sekarang pengen jadi jaksa, fokus ke pendidikan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait