Dewi Persik Pamer Aksi Jadi Mayoret di Grup Marching Band, Disebut Jago Banget
Instagram/dewiperssik88
Selebriti

Dewi Persik belum lama ini membagikan video kenangan saat ia menjadi mayoret di grup marching band. Aksi Dewi menjadi mayoret pun langsung menuai banyak pujian.

WowKeren - Dewi Persik ternyata pernah menjadi seorang mayoret dalam sebuah grup marching band. Hal ini terlihat dalam unggahan video di akun Instagram pribadi Dewi Persik.

Di video tersebut, Dewi Persik terlihat sedang beraksi bersama grup marching band. Ia juga berlenggak-lenggok di tengah kerumunan penonton.

Tak hanya itu, Dewi Persik juga tampil secara lincah sekaligus memukau dengan kostum mayoret dan sebuah tongkat yang cukup panjang. Dewi pun tampak luwes memutar tongkat tersebut sambil berjalan.

Dewi Persik pun mengaku mendapat kiriman video itu dari Tretan Jember. "Dapat kirimin video ini, mksh tretan jember," tulis Dewi Persik pada Rabu (23/3).

Penyanyi dangdut berusia 36 tahun ini juga mengungkapkan bahwa tongkat yang ia pegang itu sangatlah berat. "Btw stick mayoret ini lumayan sih gaes beratnya, kira2 siapa yg pengen diputerin kyk stick mayoret ini?" pungkas Dewi Persik.


Dalam video itu, Dewi Persik terlihat menjadi pusat perhatian para penonton. Banyak dari mereka antusias mengabadikan momen Dewi Persik beraksi memutar dan mengayunkan tongkat mayoret berat itu.

Sementara itu, para netizen yang menyaksikan aksi Dewi Persik sebagai mayoret pun ikut terpukau. Tidak sedikit netizen memuji Dewi sebagai mayoret yang lincah dan jago memainkan tongkat.

"Jago sih ini...mantuL," komentar salah satu netter. "Mami dp mah The best , pinter ngaji , suaranya merdu, pinter nyanyi di tambah pinter main mayoret behhhh tambah," kata netter lain. "Mami dp memang luar biasa," ucap netter lain. "Mami dp itu serba bisa apa lgy suara dan goyangan mami dp udh gx bisa di ragukan lgy love mami dp," ujar netter lain.

"Hebat sekali . Kereennn mamii sbg warga jember aku bangga. Belum pernah liat mayoret se semangat ini energik," tutur netter lain. "Jadi mayoret itu impian siswi2 dijaman skolah.. Karna pasti jadi pusat perhatian.. Kereennn bgd mami @dewiperssik88," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait