Chika Bongkar Bukti 'Kebusukan' Doddy Sudrajat, Reaksinya Disamain Fuji Makjleb!
Instagram/chikamayang_real
Selebriti

Chika adik tiri Mayang sudah membocorkan perkataan kasar Doddy Sudrajat hingga menyindir sang ayah tiri bersikap sok. Disisi lain, Chika sempat mengungkap kalimat tak kalah menohok ketika ia disamakan dengan Fuji.

WowKeren - Putri tiri Doddy Sudrajat, Chika, meradang. Setelah sempat nangis-nangis bak tekanan batin, Chika agaknya curhat soal perkataan kasar Doddy padanya.

"Ngatain m*ny*t ke anak kecil etis? Bilang cika gak bakal kayak gini kalau gak ada bla bla ..gak malu? Dulu kebutuhan juga pakai duit dari bapak saya, bilang kamu gak bakal hidup kalau gak ada duit dari saya," sindir Chika. "Orang kalau lagi megang duit emang sok ya. Atau karena gak pernah megang duit segitu?"

Disisi lain, Chika sendiri diserang netter setelah mengungkap perasaan muak hingga menyindir Doddy. Ia dianggap mirip Fujianti Utami yang telah mempermalukan ayah Vanessa Angel.


"Lo dan Fuji gak ada bedanya Chik. Mempermalukan Daddy. Udah gak respek sama lo dan mama lo," kata netter. Menanggapi hal itu, Chika menjawab kalem tapi menohok. Ia berusaha meminta maaf tapi menolak disamakan dengan Fuji.

"Ya udah ya maaf udah ngecewain. But jangan dengr dari 1 sisi Coba buat netral dan pikirin bener-bener, dengerin versi dari semua pihak," kata adik tiri Mayang tersebut. "Awalnya aku mikir bisa berubah, dan porsi capeknya beda-beda, jangan disamaratakan. Semua punya pendapat berbeda, tolong diterima. Dan semua manusia punya pola pikir beda. Semoga di depan dan dibelakang juga ya."

Instagram

Reaksi Chika Disamakan dengan Fuji

Sebelumnya, Chika sudah sempat curhat perlakuan kasar Doddy disaat ia masih kecil. Tak mau membongkar hal tersebut, Chika menangis dan menegaskan tak bakal serumah jika Puput rujuk dengan Doddy. Chika agaknya mengancam "kabur" ke Pemalang karena sudah tak tahan pada sikap ayah tirinya itu.

"Semua balik ke Tuhan. Kalau memang Tuhan nakdirin mama dan Doddy berjodoh, it's okey," kata Chika sambil menangis sesenggukan. "Cuma mungkin aku gak bareng sama mama lagi. Aku mau ke Pemalang aja. Mama kan tahu dari kecil. Waktu aku sama Daddy, waktu mama kerja, aku sama Ais, Daddy ngomong apa ke aku. Aku sampai nangis. Aku udah gak bisa jalan sama Daddy. Jadi kalau mama mau balik sama Daddy gak papa. Mama temuin aja aku di Pemalang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait