Venna Melinda 'Gerah' Tanggapi Komentar Miring Soal Hubungannya dengan Ferry Irawan, Tegaskan Ini
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan kerap mendapat komentar miring dari publik. Venna pun mulai 'gerah' hingga menegaskan begini terkait hubungannya dengan Ferry.

WowKeren - Ferry Irawan kini telah resmi menikah dengan Venna Melinda. Namun hingga saat ini, hubungan Ferry dan Venna masih mendapat komentar miring dari publik. Bahkan, Ferry dituding sakit hanya akting belaka.

Saat ditanya perihal ini, Ferry Irawan mengaku ogah menanggapi komentar miring netizen. Ferry pun memilih ikhlas menerima berbagai tanggapan dari netizen.

"Saat itu saya menyikapinya ya legowo aja, apapun dari awal saya komunikasi kan sama Venna, dia tahu lah kondisi saya dari awal, jadi apapun itu ya intinya keterbukaan dan kejujuran sama pasangan. Udah itu aja," ungkap Ferry Irawan saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (23/3).

Dalam kesempatan yang sama, Venna Melinda tampak merasa "gerah" dengan semua tudingan miring terkait hubungannya dengan Ferry. Venna lantas menegaskan bahwa hubungan serta pernikahannya dengan Ferry murni karena rasa cinta dan kasih sayang.


"Ya sampai sekarang komentarnya masih miring ya, tapi ya justru komentar itu yang buat kita makin solid, karena memang kita tidak pernah punya maksud dengan pernikahan ini," tutur Venna Melinda. "Nggak ada aku using (memanfaatkan, red) abi atau sebaliknya, semua dari niat sih."

"Mau nikah, mau kerja ya niatnya udah baik yang namanya nanti dalam perjalanan ada yang suka atau nggak suka ya itulah kehidupan, makanya aku bilangin jangan sampai makan ke diri, keluarin aja misal harus klarifikasi nggak apa-apa selama kita benar," kata Venna.

"Karena emang perkawinan kita sama sekali nggak ada materi di dalamnya. Sekarang aku legowo memulai semua dari nol. Allah bukan hanya memberi rezeki tapi juga rasa cinta dalam diri kita," lanjut Venna.

Lebih lanjut, Ferry mengaku sempat minder ketika menjalin hubungan dengan Venna Melinda. Sebab kala itu, kondisi Ferry masih belum stabil.

"Saat itu memang wajar manusiawi banget 'benar nggak ya saya sama Venna nanti ending-nya seperti apa' saya nggak tahu waktu itu. Cuma kekuatan saya waktu itu di doa, saya cuma berharap kalau memang jodoh saya Allah pasti akan permudah, tapi kalau bukan saya minta dijauhkan, udah itu aja," pungkas Ferry Irawan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait