Chika Nangis Dilarang Syuting Bareng Mayang, Ngode Dimusuhi Doddy Sudrajat Ayah Tiri?
Instagram/chikamayang_real
Selebriti

Chika sempat curhat pada ibunya, Puput, soal aksi Doddy Sudrajat melarang syuting bareng Mayang. Mendengar curhatan Chika, Puput tak disangka melontarkan pertanyaan pada sang putri soal Doddy.

WowKeren - Sosok adik tiri Vanessa Angel dan Mayang, Chika, dikenal sebagai anak yang ceria. Namun baru-baru ini, Chika malah curhat sambil menangis pada ibu kandungnya, Puput.

Setelah sang ibu curhat Doddy Sudrajat diduga pelit nafkah, giliran Chika membongkar sifat asli ayah tirinya itu. Chika protes karena ia dilarang syuting dengan Mayang oleh pihak Doddy.

"Ini tuh hari ini harusnya syuting "Chika Mayang Bikin Kesel" sama Kak Mayang. Tapi sama Daddy gak dibolehin," kata Chika di kanal YouTube OPRA Entertainment. "Menurut Mama, apa yang membuat Daddy gak ngebolehin?"

Puput menduga Doddy melarang karena dirinya meminta berpisah. Mendengar penjelasan Puput, Chika menangis sedih seolah syok atas sikap Doddy yang terkesan "Memusuhi".


"Apa yang dirasakan Chika?" kata Puput. "Ya sedih, gak dibolehin lagi (syuting sama Mayang). Sebenarnya Daddy sayang gak sama aku?" seru Chika. "Ya kalau Daddy sayang sama Chika, hari ini harusnya Kak Mayang duduk di sini sama Chika," ujar Puput.

Chika mengaku sangat menyayangi Mayang yang selalu jadi tempat curhatnya selama ini. "Aku sayang banget-bangetlah. Gak bisa diungkapin sama kata-kata. Kita setiap hari banget. Kalau ada apa-apa aku cerita, orang yang pertama tahu aku itu Kak Mayang. Tapi sekarang gak bisa," keluh Chika.

Sebelumnya, Doddy juga sudah mengungkap kabar mengejutkan usai Mayang dan Chika diduga pecah kongsi. Alih-alih menyangkal, Doddy membenarkan kalau Mayang-Chika sudah beda manajemen walau tak menutup kemungkinan bisa kembali duet bareng.

"Gak ada mama Puput gak papa. Jadi kayak senyum aja gitu. Kita harus enjoy," seru Doddy. "Gugatan ini tidak menjadi hambatan buat karirnya Mayang. Malah semakin cemerlang, InsyaAllah semakin baik, semakin banyak job. Balik lagi, dulu manajeri Vanessa. Sekarang Mayang, Daddy yang pegang langsung. Mayang sama Daddy, Chika sama Mamanya. Manajemennya sendiri-sendiri. Duetnya masih (jika memang ada permintaan untuk bersama)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru