Doddy Bahas Dugaan Mayang-Chika Pecah Kongsi, Sahabat Bongkar Sifat Asli Puput 'Pintar Menutupi'?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Rumah Tangga Doddy Sudrajat dan Puput Retak

Doddy Sudrajat berusaha tegar dan fokus mengurusi karir Mayang setelah pisah dan digugat cerai Puput. Disisi lain, sahabat Doddy, Irma Rachim, sempat kembali buka suara soal gugatan cerai Puput.

WowKeren - Doddy Sudrajat biasanya menyerahkan semua urusan anak pada sang istri, Puput. Namun ayah dari Vanessa Angel dan Mayang itu kini harus kembali jadi sosok single parent pasca pisah rumah dan digugat cerai Puput.

Baru-baru ini, Doddy sempat terciduk memakai sorban ala Syekh. Ia terlihat bersahaja dan religius ketika bagi-bagi sedekah bersama Mayang, Ageng Kiwi, Irma Rachim dan rombongan.

"InsyaAllah jadi satu amal ibadah yang baik untuk Daddy, Mayang. Apalagi menjelang puasa. Semoga berkah. Doain aja yang terbaik," kata Doddy saat diwawancara "Best Kiss". "Semoga masalah cepat selesai. Daddy diberi kekuatan."

Tampak sumringah, Doddy mengakut tak masalah jika nanti harus sendiri tanpa Puput. Doddy kini sibuk mengurus Mayang yang sedang eksis di dunia hiburan. Ia juga mengungkap kalau Mayang dan Chika beda manajemen namun masih tetap bakal duet bareng di proyek lain.


"Gak ada mama Puput gak papa. Jadi kayak senyum aja gitu. Kita harus enjoy," seru Doddy. "Gugatan ini tidak menjadi hambatan buat karirnya Mayang. Malah semakin cemerlang, InsyaAllah semakin baik, semakin banyak job. Balik lagi, dulu manajeri Vanessa. Sekarang Mayang, Daddy yang pegang langsung. Mayang sama Daddy, Chika sama Mamanya. Manajemennya sendiri-sendiri. Duetnya masih (jika memang ada permintaan untuk bersama)."

Irma sebagai teman Doddy sekaligus manajer Mayang juga ikut buka suara. Irma mengungkap kalau Puput selama ini selalu pintar menutupi perasaannya. Ia tak mau terlalu ikut campur karena khawatir Puput bakal tersinggung.

"Teh Puput orangnya pintar menutupi. Aku sempat mengorek, kenapa sih kok bisa begini. Ada sih beberapa curhatan tapi gak detil. Kalau sampai ke pengadilan ini berarti serius. Tapi kita doain yang terbaik," terang Irma. "Aku pengen nanya teh Puput juga, tapi gimana ya, takut tersinggung. Ini di luar kapasitas aku."

Sementara itu, Puput agaknya sudah mantap bercerai. Meski begitu, ia sempat mengungkap pesan bijak buat Mayang.

"Pertimbangan cerai sudah dipertimbangkan bertahun-tahun lalu aku pikirkan," kata Puput. "Aku minta doa yang terbaik aja. Sama Mayang pun aku tuh tiap hari, tiap jam itu pasti komunikasi. Jangan sampai putus, apapun, dimanapun kita connect batin pasti ada dan setiap jam aku komunikasi sama dia."

Disisi lain, Mayang mengisyaratkan tak mau jika Doddy dan Puput bercerai. Saat sedang bersama Puput yang sedang belanja hingga Rp52 juta, Mayang tampak pamer wajah sedih dan tatapan mata kosong bak ngode tertekan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Artikel Terkait