Ayah Vanessa Angel Pakai Sorban Ala Ulama Ditemani Manajer Cantik Mayang, Auto Dijodohkan?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat sempat ikut bersama Mayang dan rombongan untuk berbagi sedekah. Tak disangka, ayah Vanessa Angel itu tampil religius hingga ramai dijodohkan dengan manajer Mayang, Irma Rachim.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel sering dianggap sebagai public enemy. Bahkan Doddy diisukan skenario busuk terkait pernyataan Vanessa hamil duluan.

Tak cuma dianggap mengumbar aib mendiang putri, Doddy juga dinilai menjadikan status Gala sebagai anak di luar nikah atau anak haram. Netter juga geram karena Doddy menghadirkan saksi yang malah mengungkit isu masa lalu Vanessa dengan Bambang Saputra. Kehadiran saksi tersebut malah kembali memicu rumor hubungan spesial dengan Bambang hingga dugaan Vanessa selingkuh dari Bibi Andriansyah.

Disisi lain, Doddy kini sedang berusaha membangun imej positif. Pasca digugat cerai Puput, Doddy justru tampak berusaha tegar dan menebar senyum. Ia juga tampil alim nan religius ketika bersedekah bersama Mayang dan rombongan.

Tampak dalam video, Doddy turun ke jalan bersama Mayang sambil bagi-bagi sedekah. Doddy mendoakan agar pemberiannya dan rombongan bisa menjadi berkah bagi yang membutuhkan. "Semoga berkah," kata Doddy.


Manajer cantik Mayang, Irma Rachim, juga sempat buka suara. Irma yang duduk dekat Doddy menggoda kalau ayah Mayang itu tampil ala syekh.

"Orang-orang aneh kok pakai sorban. Ada syekh darimana," kata Irma disambut tawa Doddy. "Coba kalau diserbu sorbannya, makin heboh."

Sementara itu, kebersamaan Doddy dan Irma masih jadi sorotan. Dikenal berteman baik dengan Doddy dan Puput, Irma lagi-lagi digoda jadi calon ibu tiri baru buat Mayang.

"Cieeeeee Mayang bakal punya ibu tiri baru," seru netter. "Kawal sampai halal yuk ,,bisa yuk.. 😂😂," tutur netter. "Mudah2an berjodoh ya allah.. Pasangan yg serasi dan cocok nih beb😂😂😂," kata yang lainnya.

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts