Doddy Diisukan Punya Skenario Busuk Soal Gala Anak Diluar Nikah, Dendam ke Haji Faisal?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Sosok Paulina Dadek muncul dan menganalisa konflik antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal terkait perwalian Gala. Curiga Doddy zalim, Paulina mencoba menganalisa motif dibalik opini soal Gala anak di luar nikah.

WowKeren - Doddy Sudrajat selalu mengklaim jika Vanessa Angel hamil di luar nikah. Ini artinya Gala Sky putra Vanessa dan Bibi Andriansyah merupakan anak diluar nikah atau anak haram.

"Saya dapat kabar dari kakak saya, kakak saya yang menikahkan Vanessa sama Bibi saat itu, kan Daddy nggak hadir jadi dari pak Gandi inilah daddy baru tahu kalau Vanessa hamil. Yang test peck itu Chyntia," seru Doddy. "Ini kan bicara hamil jadi dia bercerita kalau mau nikah siri dengan Bibi karena alasannya sudah hamil. Mungkin dia takut ya sebagai anak cerita ke bapaknya. Dia takut Daddy marah, daddy gimana ya, agak syok. Intinya terjadilah pernikahan siri itu."

Namun, seorang aktivis sosial bernama Paulina Dadek sempat melontarkan pendapat terkait pernyataan Doddy itu. Paulina malah curiga dengan pernyataan Doddy yang seolah terus bersikeras soal status Gala anak diluar nikah.

"Saya bertanya-tanya. Saat ini keluar statemen anak di luar nikah dari bapak kandung almarhumah Vanessa. Jadi ini lucu, seorang bapak merelakan anaknya dihujat," kata Paulina di podcast Bob Hasan, pada 18 Maret. "Kemarin saya berpikir dia tujuannya mengambil hak perwalian Gala dengan membuat skenario segala macam."


Namun setelah mempelajari soal hukum Islam, Paulina diduga curiga Doddy punya skenario busuk yang lebih kejam. Ia menilai Doddy sudah zalim bahkan sebelum mendapat hak perwalian Gala. Karena itu, Paulina menganggap Doddy sebenarnya cuma ingin memastikan kalau Haji Faisal tak bakal dapat keuntungan jika kakek pihak Bibi itu mendapat hak asuh Gala.

"Saya membaca kompilasi hukum Islam. Patut diduga ya, dia memiliki skenario. Kaitannya perwalian itu sama waris," kata Paulina. "Ada tujuan ke sana ya?" seru Bob Hasan. "Pasti. Ada skenario busuklah menurut saya. Dia menzalimi dengan bicara Gala anak di luar nikah. Bagaimana orang seperti itu bisa dapat hak perwalian, belum ada hak perwalian, dia sudah menzalimi," seru Paulina.

Paulina juga membeberkan soal kejanggalan sikap Doddy tersebut. Ia diduga tak mau Haji Faisal untung banyak termasuk soal warisan.

"Itu sengaja dilontarkan bukan karena hak perwalian, karena dia sudah tidak bisa memenuhi (syarat mendapat hak perwalian). Dia punya catatan gagal mengurus anaknya sendiri. Karena yang menggugurkan ahli waris adalah (status) anak di luar nikah. Itu benang merahnya. Satu-satunya jalan, 'Oke gua gak dapat, elu gak dapat juga'. Jadi ya udah kita sama-sama jadi abu," kata Paulina.

Harapan ke depan, Paulina berharap Gala bisa diasuh keluarga Haji Faisal. "Saya mengamati keluarganya bagaimana. Bukan cuma secara ekonomi, tapi secara sosial dan agama. Bukan mengecilkan satu sisi ya. Kalau tidak ada yang membumbui, kakeknya Gala (diduga Doddy) harusnya bersyukur, diasuh, dibiayai oleh besannya. Legowo," saran Paulina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru