Doddy 'Ngotot' Gala Anak Haram, Video Milano Lubis Soal Pernikahan Vanessa Angel-Bibi 'Bukti Kuat'?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat menegaskan kalau ia diberitahu sang kakak, Sugandi, kalau Vanessa Angel sudah hamil duluan sebelum menikah secara agama. Disisi lain, viral video lama pengacara Milano Lubis terkait pernikahan Vanessa dan Bibi.

WowKeren - Doddy Sudrajat masih bersikeras kalau Vanessa Angel hamil duluan. Yang artinya, Doddy tak menampik soal status cucunya, Gala Sky, sebagai anak diluar nikah atau anak haram.

Doddy membeberkan kalau ia mengetahui hal itu dari sang kakak, Sugandi. Tak cuma itu, putri Sugandi yang juga sepupu Vanessa, Chyntia, juga sempat tahu soal itu.

"Saya dapat kabar dari kakak saya, kakak saya yang menikahkan Vanessa sama Bibi saat itu, kan Daddy nggak hadir jadi dari pak Gandi inilah daddy baru tahu kalau Vanessa hamil. Yang test peck itu Chyntia," seru Doddy. "Ini kan bicara hamil jadi dia bercerita kalau mau nikah siri dengan Bibi karena alasannya sudah hamil. Mungkin dia takut ya sebagai anak cerita ke bapaknya. Dia takut daddy marah, daddy gimana ya, agak syok. Intinya terjadilah pernikahan siri itu."

Disisi lain, beredar pula jejak digital video wawancara eks pengacara Vanessa, Milano Lubis. 3 tahun lalu, Milano menjadi salah satu pihak yang tahu soal fakta dibalik pernikahan Vanessa dan Bibi Andriansyah.


Dalam wawancara pada 20 Desember 2019, Milano membeberkan kalau pernikahan Vanessa dan Bibi itu sah di mata agama dan negara. Ia menyebut jika ada perwakilan keluarga meski Doddy tak menjadi wali di nikah agama.

"Yang jelas walinya dari pihak keluarga. Ya pokoknya sesuai hukum Islam ya," seru Milano pada "Intens Investigasi". "Kalau soal urusan dia sama papanya, ya itu urusan dia. Yang jelas sesuai hukum agama. Sah. Satu minggu sebelum pernikahan, Vanessa sama calonnya. Saya kasih wejangan, ada janji-janji yang harus mereka penuhi kesaya. Tapi kita lihat ke depannya seperti apa."

Pernyataan Milano itu kembali viral dan memicu reaksi netter. Banyak yang mention Haji Faisal dan pengacara Sandy Arifin agar menjadikan video tersebut sebagai bukti di sidang perwalian Gala. Netter berharap video tersebut bisa menguatkan fakta kalau Vanessa menikah sah sebelum hamil Gala.

"Harusnya vidio begini di tampilin pas pengadilan, trs bilang "ini apa?, trs ada alasan apa dia merubah perkataannya?" seru netter. "Video ini bisa jadi barang bukti di pengadilan @fadlyfsl_ @sandyarifinsh @h_faisal__69," ujar netter. "@sandyarifinsh ni bisa buat bukti klau v dah nikh secra agama," tutur yang lainnya.

Dalam wawancara yang sama di 2019, Doddy ternyata juga sempat terekam membeberkan kalau pernikahan siri Vanessa dan Bibi itu tidak sah. Namun pada saat itu, Doddy tak pernah menyebut jika Vanessa sudah hamil duluan. Ia hanya menganggap tidak sah karena tidak dijadikan sebagai wali.

"Secara hukum agama tidak sah, kan seharusnya ada walinya. Walinya saya sedangkan Vanessa tidak pernah menghubungi saya, pihak lelaki tidak pernah datang atau meminta restu ke saya," ujar Doddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru