Anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Acungkan Jari Tengah Saat Foto USG Terakhir Bikin Ngakak
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Sebelum Siti Badriah melahirkan, Krisjiana Baharudin sempat membagikan foto USG terakhir anaknya. Ia pun dibuat tertawa karena sang buah hati tampak mengacungkan jari tengah.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Badriah dan Krisjiana Baharudin yang baru saja dikaruniai anak pertama. Lantas diketahui bahwa sebelum kabar bahagia itu ia bagikan, Krisjiana lebih dulu membagikan foto USG terakhir sang buah hati.

Lewat unggahannya di Instagram Story, Kriss memperlihatkan wajah baby Fruity yang tampak menggemaskan. Pasalnya anaknya tersebut tampak memiliki pipi yang tembam.

"Nih muka fruity pas di USG terakhir segembul ini," tulis Kriss mengiringi unggahannya. Ia kemudian menceritakan bahwa Foto USG tersebut dilakukan 3 hari sebelum sang istri melahirkan.

Hingga kemudian Kriss menyoroti tangan baby Fruity yang tampak seperti sedang mengacungkan jari tengah di foto USG tersebut. Tak ayal, Kriss lantas tertawa dan menyebut anaknya tak sopan pada sang dokter yang sedang memeriksanya.



Anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Acungkan Jari Tengah Saat Foto USG Terakhir Bikin Ngakak

Instagram Story

"Hey itu tangannya ngapain woy, aduh gak sopan, masak dokter fruity digituin," kata Kriss. "Bisa bisanya si gembul tangannya begini ya pas di cek dokter fruity 3 hari yang lalu, gemes ya @sitibadriah," tulisnya.

Kini baby Fruity telah lahir dengan kondisi sehat. Kriss pun mengaku tak menyangka ia kini sudah berstatus sebagai ayah dan bisa melihat wajah anaknya tersebut secara langsung.

Bahkan kini Kriss tak perlu menunggu sebulan sekali untuk bisa menatap sang buah hati. "Berasa mimpi, biasanya 1 bulan sekali ketemu baby fruity di usg, sekarang bisa liat langsung dan ketemu setiap hari," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait