Kangen Verrell Bramasta dan Vania, Venna Melinda Minta Doa Bakal Umrah Bareng Suami dan Anak
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Venna Melinda yang baru saja menikah dengan Ferry Irawan mengungkap rencana berangkat umrah bersama anak-anaknya. Ia menyisipkan video kerinduan pada kedua anaknya dalam unggahan ini.

WowKeren - Venna Melinda masih menikmati masa-masa indah menjadi penganti baru usai menikah dengan Ferry Irawan. Namun dalam unggahan terbaru, Venna mengungkap rindu pada kedua anaknya, si bungsu Vania dan putra sulungnya, Verrell Bramasta.

Di postingannya, Venna menyertakan sebuah video gemas ketika Verrell bermain bersama Vania. "Rindu @vaniaathabina24 sama kakak kesayangan @bramastavrl ,, Alhamdulilah Ya Allah,,, " tulis Venna Melinda di postingan Instagram pada Senin (21/3).

Venna juga mengungkap akan menjalankan ibadah umrah bersama Ferry dan ketiga anak-anaknya yakni Verrell, Athalla Naufal dan Vania. Tak ketinggalan, Venna minta doa agar rencana umrah tersebut bisa terlaksana.

"Niscaya bisa menjalankan Ibadan Umroh tahun Ini bersama suami kesayangan Abi @ferryirawanofficial , kakak @bramastavrl ,adek @athallanaufal7 dan @vaniaathabina24 ,, Amin yra,, mohon doa nya selalu ya, matur suwun nggih," ungkap Venna Melinda.


Unggahan Venna mendapat respon positif dari sang suami. "Aamiin Ya Allah .... Bismillahirrahmanirrahim y Sayang @vennamelindareal," kata Ferry Irawan di kolom komentar.

Sementara itu postingan Venna mendapat beragam tanggapan dari netizen. Beberapa mengamini rencana Venna untuk umrah bersama suami dan anak-anaknya. Ada juga netizen yang memuji kedekatan Verrell dengan Vania.

"Verrell kalau udah ketemu adik2nya kelihatan bgt suka anak kecilnya dan penyanyang dan selalu ngemanjain adik2nya... Bahagia selalu Verrell dan keluarga," komentar akun @sid***. "Aamiin3x masyaAllah Allhamdulillah semoga lancar sampai ke tanah suci ade cania masyaAllah makin cantik manisnya banget2," sambung akun @lenny***. "Aamiin yra... Smoga ibadah Umroh mba venna kng ferry dilancarkan," seru akun @wartini***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru