Saksi Doddy Muncul Bongkar Pria Tajir 'Sumber Uang' Vanessa Angel, Ada Hubungan Spesial?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Aghi Dores yang hadir sebagai saksi kubu Doddy Sudrajat sempat membahas masa lalu Vanessa Angel. Aghi membocorkan kalau ia ditugasi oleh sosok pria tajir untuk menjaga dan mengurus kebutuhan Vanessa.

WowKeren - Kubu Doddy Sudrajat masih mempertahankan opini kalau Vanessa Angel hamil di luar nikah. Sikap Doddy ini membuat ayah Vanessa itu secara tidak langsung menjadikan Gala berstatus anak di luar nikah atau anak haram.

Disisi lain, muncul seorang saksi yang membahas masa lalu putri Doddy, Vanessa. Saksi bernama Aghi Dores itu mengungkap jika dulu dia bersahabat baik dengan Vanessa di era 2019-2020. Bahkan Aghi diminta untuk mengawasi dan mengurus kebutuhan Vanessa oleh seseorang.

"Ada 10 pertanyaan dari hakim. Seputar kehidupan sehari-harinya Kak Echa. Karena saya sebagai sahabatnya. Kurang lebih satu tahun, dari tahun 2019-2020," seru Aghi saat diwawancara oleh Populer Seleb. "Kemudian saya juga diperintah oleh atasan saya untuk menjaga dan mengontrol Kak Vaness pada saat itu."

Aghi lantas mengungkap sosok yang menyuruhnya menjaga dan mengurusi Vanessa. Ketika ditanya soal status Bambang, Aghi menyebut pria tajir itu adalah kerabat dari pihak Vanessa.

"Yang memerintahkan Profesor Bambang. Yang saya tahu hanya kerabat aja sih selama ini," kata Aghi. "Saya juga dipegangin ATM nya Prof Bambang ya, jadi kak Vanes mau makan, atau mau belanja atau mau apa pasti ada saya di situ dampingi beliau untuk membayarkan bill-bill itu."

Aghi juga sempat buka suara soal kabar Bambang sering membelikan hadiah mahal buat Vanessa. "Kalau mobil saya kurang tahu, cuma yang jelas saya diperintahkan menjemput Kak Vaness pakai mobil putih. Saya juga menggesek ATM saat di STC, mengantar almarhumah (Kak Vaness) membeli sepeda Brompton. Ada bukti rekening koran," tutur Aghi.


Sejauh ini, Aghi tak ada kecurigaan kalau Profesor Bambang punya hubungan spesial dengan Vanessa. Ia sudah bertanya soal itu baik pada Vanessa maupun Profesor Bambang.

"Tidak ada hubungan apa-apa. Prof Bambang menganggap Vanessa sebagai adik. Gak lebih dari itu. Ya kalau dia laki-laki bertanggung jawab, kita gak ada yang curiga," seru Aghi. "Waktu itu cerita. Sebelum sama Bibi Andriansyah, Kak Vanessa, jadi gimana Profesor Bambang nih, kejelasan status, saya juga gak tahu maksudnya apa, beliau tanya ke saya. Saya hanya menjembatani aja. Saya juga tanya Profesor Bambang juga jawabannya gak ada gimana-gimana. Cuma sebagai kakak. Soal (berita cinta bertepuk sebelah tangan). Simpang siur. Hanya itu yang saya tahu. Gak ada gimana-gimana."

Sebelumnya, Aghi juga sempat membahas Bibi menangis saat menelepon Milano Lubis. Ketika ditanya soal alasan Bibi menangis, Aghi mengaku tak tahu apakah ada kaitan dengan kabar Vanessa hamil duluan.

Kemunculan Aghi ini tak urung memicu reaksi kaget dari banyak pihak. Banyak yang bingung soal maksud kesaksian Aghi tersebut.

"Emang sidang kasus perselingkuhan apa?" seru netter. "Pak HAKIM kita rakyat indonesia yg kawal hak perwalian dan hak asuh gala ingin KEPASTIAN pak... Jangan di undur2 lagi...kasian gala pak... Kami rakyat indonesia tidak ingin mendengar perkataan buruk tentang gala.. 😢 tolong PAK HAKIM 😢," ujar netter. "Dibalik ini ada si Profesor itu.. Saat almarhumah VA menikah, hamil sampai melahirkan, selama almarhumah VA hidup, dia ga pernah muncul ke publik bareng si DS sambil berstatement didepan muka almarhumah VA bahwa baby G adalah ANAK HASIL ZINA?!? Pecundang tidak bermalu ternyata hanya berani memfitnah batita yatim piatu & memfitnah orang yg sudah meninggal ya... Na'udzubillahhimindzaliik.. Semoga Allah selalu melindungi Baby G & keluarga Pak H.Faisal, Aamiin," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru