Saksi Doddy Sebut Bibi Dulu Nangis ke Milano Lubis, Soal Vanessa Angel Hamil Duluan?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Saksi dari pihak Doddy Sudrajat, Aghi Dores, membeberkan dirinya pernah melihat Bibi menangis saat menelepon Milano Lubis dan meminta masukan jalan keluar diduga terkait isu kehamilan Vanessa Angel.

WowKeren - Doddy Sudrajat hingga kini masih disentil menganggap Gala Sky sebagai anak di luar nikah. Doddy rupanya meyakini jika ibunda Gala sekaligus putrinya, Vanessa Angel, hamil duluan.

Banyak yang curiga kalau Doddy memakai dasar tersebut supaya bisa menjadi wali Gala. Sesuai ketentuan, anak yang hamil di luar nikah akan mengikuti nasab ibunya.

Terkait anggapan Vanessa hamil di luar nikah, saksi dari kubu Doddy, Aghi Dores, buka suara. Mengaku sebagai sahabat, Aghi sempat menemani Vanessa pada 2019-2020. Ia membeberkan pernah ikut menemani Vanessa memeriksakan kandungan.

"Saya bilang tentang kehidupan sehari-hari, cuma saya sempat mengikuti beliau ke rumah sakit untuk memeriksa (kandungan) karena Kak Vanes saat itu muntah-muntah," ujar Aghi. "(Soal hamil di luar nikah), saya kurang tahu, bukan porsi saya untuk menjawab."


Aghi juga membeberkan terkait kedekatan Bibi Andriansyah dengan pengacara Milano Lubis. Kala itu, Bibi kepergok menangis saat menelepon Milano. Saat ditanya apakah ada kaitan dengan Vanessa hamil di luar nikah, Aghi mengaku tak tahu menahu.

"Saat itu saya meeting sama Bang Milano di salah satu hotel di Jakarta, Bang Milano ada telepon dari Almarhum Bibi, yang saya tahu katanya Bibi nangis curhat sama Bang Milano minta jalan keluarnya," seru Aghi. "Kurang tahu ya, ada kemungkinan itu (diduga Vanessa hamil duluan), tapi saya gak berani bicara di sini."

Sebelumnya, viral video Milano yang diwawancara terkait pernikahan Vanessa dan Bibi. Kala masih baik-baik saja, Milano sama sekali tak pernah mengungkit isu Vanessa hamil di luar nikah. Ia cuma sekedar menegaskan kalau pernikahan Vanessa dan Bibi itu sah secara agama meski Doddy tak jadi wali nikah.

"Yang jelas walinya dari pihak keluarga. Ya pokoknya sesuai hukum Islam ya," seru Milano pada "Intens Investigasi". "Kalau soal urusan dia sama papanya, ya itu urusan dia. Yang jelas sesuai hukum agama. Sah. Satu minggu sebelum pernikahan, Vanessa sama calonnya. Saya kasih wejangan, ada janji-janji yang harus mereka penuhi ke saya. Tapi kita lihat ke depannya seperti apa."

Video itu kembali viral di akun gosip dan memicu kehebohan. Netter berharap video tersebut bisa jadi bukti kalau pernikahan itu sah dan terjadi sebelum Vanessa hamil.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait