Terlihat Cool, Tingkah 'Gila' Al Ghazali Malah Blak-blakan Dibongkar Sahabat
Instagram/alghazali7
Selebriti

Sahabat Al Ghazali, Asyraf Jamal membeberkan sikap asli putra sulung Maia Estiansty itu saat kumpul bersama teman-teman yang lain. Tak melulu cool seperti kelihatannya, ternyata Al bisa 'gila' juga.

WowKeren - Sosok Al Ghazali memang terkenal dengan imej cool dan kalem. Kepribadian putra sulung Maia Estianty ini juga terlihat berbeda jauh dengan kedua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani yang lebih ekspresif.

Namun ternyata, sikap Al Ghazali tak selamanya selalu dingin dan pendiam. Nyatanya sang sahabat, Asyraf Jamal membeberkan hal sebaliknya terkait kekasih Alyssa Daguise itu.

Asyraf tak menyangkal jika Al Ghazali memang terkadang lebih terlihat pendiam dari teman-temannya yang lain. Apa yang ditunjukkannya di hadapan kamera juga bukanlah sebuah topeng.

"Kalau sama aku sih nggak tertutup ya, mungkin karena agak-agak sama pengalamannya jadi kayak nyambung ngomongnya. Jadi di situ mulai kebuka mungkin," ungkap Asyraf Jamal di kanal YouTube Maleny Ricardo, Jumat (18/3).

Melaney Ricardo pun penasaran dengan sikap asli Al Ghazali. Pasalnya yang selama ini terlihat, Al adalah sosok yang cool.


"Kalau kamu kan kelihatannya ceria, kalau dia kan kelihatannya cool. Apakah itu image yang dibangun, tapi kalau nongkrong juga begitu?" tanya Melaney.

Asyraf Jamal menyebut Al Ghazali memanglah tipe orang yang pendiam. Namun seperti yang lainnya, Al juga merupakan pribadi yang seru ketika sedang bersama teman-temannya.

"Memang aslinya begitu sih, kalau nongkrong ramai-ramai kelihatan tuh dia begitu. Tapi kalau lagi seru-seru mah seru aja. Keluar sih maksudnya gilanya juga yang gila," terang Asyraf.

Bahkan belum lama ini juga beredar video kocak Al Ghazali yang tampak sedang bergoyang bersama Asyraf Jamal. Tampak dalam video tersebut, imej cool yang selama ini melekat pada diri Al seolah hilang entah kemana.

"Klo abis mabok emang gitu dia," goda netizen. "Kukira cupu ternyata suhu😂," celetuk yang lain. "Al juga manusia wkwkwk," kata lainnya. "Gemes banget sih pacar orang, tapi jogetnya tetep masih masih kaku," tandas netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru