Ussy Sulistiawaty Merasa Kena 'Sentil' Usai 5 Hari Harus Bedrest Karena Tifus: Terlalu Gak Sensitif
instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty ngaku merasa kena ‘sentil’ hingga ambil sebuah pelajaran penting usai harus istirahat total gara-gara kena tifus, salahkan diri sendiri karena hal ini.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty baru-baru ini muncul dan membagikan kondisi kesehatannya. Ussy rupanya sempat harus menjalani bedrest atau istirahat total selama lima hari. Kini Ussy pun muncul dan menyampaikan kondisinya yang sudah semakin membaik.

Mulanya Ussy mengunggah foto selfie cantik di Instagram. Istri Andhika Pratama ini memajang potret bareface alias tanpa menggunakan make up. Meski begitu kecantikan ibu lima anak ini masih begitu terpancar.

Ussy lantas menjelaskan jika dirinya kini merasa sudah lebih baik setelah sempat harus lima hari istirahat total karena terkena tifus. Rupanya sakit ini membuat Ussy merasa kena “sentil” lantaran tak peka jika kondisi tubuhnya membutuhkan istirahat.

Setelah 5 hari bedrest krn thypus akhirnya today udah mulai segeran lagii,” ungkap Ussy Sulistiawaty mengawali. “Di sentil kayaknya ma BIG BOSS krn terlalu ga bisa diem, terlalu ga sensitif sama alarm di badan klo ternyata badan kita juga butuh istirahat sesekali, wesss kapoookkk.

Dari kejadian ini Ussy mengambil sebuah pelajaran. Menurut Ussy meski dirinya seperti tak merasakan lelah namun bukan berarti tak membutuhkan istirahat. Apalagi organ dalam tubuhnya yang mungkin justru merasa capek.


Beruntungnya kini kondisi Ussy sudah jauh semakin membaik. Ia pun berharap secepatnya bisa kembali melakukan segala aktivitas seperti sedia kala.

Lebih lanjut Ussy tak lupa menyampaikan terima kasihnya usai kebanjiran doa dan perhatian selama sakit. Tak hanya itu, istri Andhika juga berterima kasih mendapatkan kiriman banyak makanan dari orang-orang.

Bismillah minggu depan udah back to normal smuaa, dannn tq soooo muchhhh buat smua yg udah kirim doa ga henti2 di DM , maaf ga bisa bales satu satu, doa yg sama buat kalian, dan makasii buat smua temen2 yg udah kirim buanyak makanan ke aq, rezeki aq n org rmh tiap hari makan enak, barakallah,” pungkas Ussy.

Beberapa rekan artis langsung nimbrung di kolom komentar dan mendoakan kesembuhan bagi Ussy. Sebut saja mulai dari Tata Janeeta, Ayu Dewi hingga Mayangsari dan masih banyak lainnya. Doa yang sama mengalir deras dari entizen dan followers untuk kesehatan Ussy.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait