Bantah Isu Putus, 10 Momen Akrab Fuji dan Thariq Halilintar Momong Gala Sky
Instagram/fuji_an
Selebriti

Pasangan sensasional Fuji dan Thariq Halilintar baru saja dihempas isu tak sedap. Sempat dirumorkan putus, kini keduanya kembali mesra. Yuk, intip momen akrab mereka ketika momong Gala.

WowKeren - Jalinan asmara antara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar baru saja diterpa isu kurang sedap. Pasalnya, pasangan hits tersebut sempat diisukan putus karena dugaan kontrak mereka untuk bersama sudah habis. Dugaan itu muncul gegara Fuji dan Thariq pernah bercanda kalau mereka terikat kontrak.

Rumor itu tentu menjadi topik hangat di kalangan netizen. Namun ternyata Fuji dan Thariq masih terikat dalam jalinan cinta. Bahkan baru-baru ini keduanya kembali menunjukkan keromantisan dan kemesraan di depan helikopter. Usut punya usut, kegalauan yang ditunjukkan Thariq beberapa waktu lalu akibat dirinya bertengkar dengan Fuji.

Dengan demikian, baik Fuji dan Thariq membantah isu putus yang menghampiri hubungan mereka. Warganet pun kembali menggoda keduanya yang dirasa cocok menjadi orangtua pengganti buat putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, yaitu Gala Sky. Tengah disorot, yuk intip sederet momen akran Fuji dan Thariq saat momong Gala berikut ini.

(wk/raud)

1. Sangat Akur


Sangat Akur
TikTok/fujiiian

Kedekatan Gala dengan Fuji dan Thariq memang sudah menjadi rahasia umum. Bahkan Fadly Faisal selaku paman harus gigit jari ketika Gala justru sibuk mencari Thariq maupun Fuji ketika sedang video call. Aksi Gala ini sukses menghibur warganet.

2. Momen Gala Saat Ziarah ke Makam Orangtuanya


Momen Gala Saat Ziarah ke Makam Orangtuanya
Instagram/dewizuhriati

Thariq diketahui sudah mengenal baik keluarga Fuji. Pasalnya, adik Atta Halilintar ini ikut diajak untuk berziarah di momen khusus ulang tahun Bibi pada 26 Februari 2022. Dalam momen tersebut, Gala tampak tak ingin berjauhan dari Thariq hingga membuat Fuji geleng-geleng kepala.

3. Sukses Pikat Hati Gala


Sukses Pikat Hati Gala
Instagram/h_faisal__69

Frans Faisal selaku kakak Fuji bahkan menilai kedekatan Thariq dengan keponakannya itu benar-benar tulus. Ia merasa Thariq sukses memikat hati Gala berkat memiliki kepribadian yang baik dan menyenangkan.

4. Gala Panggil Thariq Saat Bangun Tidur


Gala Panggil Thariq Saat Bangun Tidur
Instagram/thariqhalilintar

Saking akrabnya, Fuji pernah membagikan momen kala keponakannya sibuk memanggil nama pacarnya begitu bangun tidur. Ia bahkan melarang Thariq untuk menemui Gala karena Fuji berada di luar kota untuk bekerja. Fuji tampaknya cemburu jika Thariq dan Gala bertemu tanpa dirinya.

5. Minta Makan Ke Thoriq


Minta Makan Ke Thoriq
YouTube/Thariq Halilintar

Gala memang dikenal sebagai balita yang rewel ketika didekati orang asing. Namun, hal ini tak berlaku untuk seorang Thariq. Bahkan Gala dengan santainya langsung minta makan ke om kesayangannya tersebut.

6. Dekat Kayak Bapak Anak


Dekat Kayak Bapak Anak
Instagram

Fuji kerap membagikan momen kedekatan antara keponakannya dan sang kekasih. Gala terlihat sudah nyaman dengan Thariq karena kerap melakukan skinship. Kedekatan mereka membuat netizen merasa kalau Thariq siap menggantikan sosok Bibi.

7. Meniru Kebiasaan Thariq


Meniru Kebiasaan Thariq
Instagram/fuji_an

TikTokers cantik tersebut tak hanya menunjukkan momen harmonis antara Gala dan Thariq. Kali ini, Fuji memposting keterkejutannya karena Gala meniru kebiasaan Thariq yang suka ngupil usai berpisah selama 2 hari.

8. Kedekatan Gala dan Thariq Seperti Skenario Tuhan


Kedekatan Gala dan Thariq Seperti Skenario Tuhan
YouTube/Thariq Halilintar

tak hanya kakak Fuji, Haji Faisal, sang ayah, ikut terkejut dengan kedekatan cucunya dengan Thariq. Kendati begitu, Haji Faisal mengaku bersyukur sebab Thariq bisa menjadi sosok ayah bagi Gala. Ia menilai bahwa keakraban itu merupakan skenario Tuhan.

9. Naik Mobil Bareng Uti dan Toyik


Naik Mobil Bareng Uti dan Toyik
TikTok/fujiiian

Gala memiliki panggilan khusus untuk tante dan om kesayangannya, Uti dan Toyik. Ketiganya sempat pergi jalan-jalan dengan mengendarai mobil. Momen tersebut sempat direspon oleh Ragil Mahardika yang menegur Fuji karena tak memakaikan Gala Sky seat belt saat di mobil. Alih-alih tersinggung, Fuji malah mengucapkan terima kasih kepada Ragil.

10. Momen Sambangi Baby Ameena


Momen Sambangi Baby Ameena
YouTube/Thariq Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melakukan akikah anak sulungnya pada 4 Maret lalu. Pada momen bahagia itu, Thariq mengundang keluarga Fuji. Gala sendiri tampak antusias saat bertemu dengan baby Ameena untuk pertama kalinya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru