Video Thariq Halilintar Makan 'Lepehan' Gala Ponakan Fuji Bikin Terenyuh, Bak Gantikan Bibi?
Instagram/anggiepaturusi
Selebriti

Thariq Halilintar selalu menunjukkan sikap kebapakan saat bersama keponakan Fuji, Gala Sky. Bak sosok ayah, momen Thariq Halilintar makan 'lepehan' Gala itu membuat netter terharu.

WowKeren - Kedekatan Thariq Halilintar dengan putra Vanessa Angel dan Bibi Andriasyah, Gala Sky, sudah tak diragukan lagi. Setiap kali main ke rumah Fujianti Utami alias Fuji, Thariq kerap menghabiskan waktu bersama Gala.

Dalam sebuah video, Thariq asyik memangku bocah keponakan Fuji tersebut. Saat Thariq diajak ngobrol seseorang, Gala spontan memegang pipi Thariq dan meminta agar kekasih Fuji itu cuma fokus pada dirinya.

Di video lainnya, Thariq terciduk menyuapi hingga mencium pipi Gala karena gemas. Yang menarik, Thariq melakukan sesuatu yang tak terduga pada Gala.

Awalnya, Thariq menyuapi Gala yang asyik menyantap makanan. Tak disangka, adik Atta Halilintar ini mengambil makanan yang "dilepeh" oleh Gala. Thariq layaknya bapak idaman justru mengambil "lepehan" makanan tersebut dan memakannya sendiri. Sikap Thariq ini tak urung membuat netizen jadi terenyuh.


"Lepehan Gala dimaem sama toyik... kalo gasayang seperti anak sendiri mana bisa 😒😒😒😒 kaya kalo kita lagi suapin anak sendiri," ujar netter. "Anak sekecil ini suci banget, dia tau mana yg tulus sama dia, yg bikjn nyaman, aaaaahhh msh pagi udah melow aku liat galaaaa 😒," puji netter.

"Gantiin bapaknya," ujar netter. "Masyaa alloh bail banget.... Semoga bisa dengan ada thor luka hati gala kelak tidak begitu sakit😒😒," tutur netter.

Sementara itu, Haji Faisal sempat mengaku takjub atas kedekatan Gala dan Thariq. Ia ikut senang karena sang cucu mudah akrab dengan pacar Fuji tersebut.

"Sudah semakin akrab, sudah tidak asing lagi bagi dia," kata Faisal. "Sempat dia juga bawa boneka kesukaan Si Gala, dia penuhi. Bahkan Si Gala sendiri pun, saya juga kaget nempel sama dia, jadi saya bersyukur saja. (Kalau Thariq tidak ada), iya (manggil-manggil Thariq), dia lebih akrab dan nama itu tak asing di mulutnya. Kemarin memang iya (sempat nangis ditinggal Thariq), sampai monyong-monyong, begitu nempel dia."

Karena sudah dianggap sebagai keluarga, Thariq sempat diajak ziarah makam oleh Haji Faisal pada saat ulang tahun Bibi 26 Februari lalu. Thariq tampak memperlihatkan sikap lembut pada Fuji dan Gala yang mellow selama berada di makam.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru