Faisal Ajak Thariq 'Calon Mantu' Ziarah ke Makam Bibi, Video Elus Fuji Saat Nangis Bikin Baper
Instagram/fuji_an
Selebriti

Haji Faisal sudah memberikan restu buat hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar. Membuktikan hal tersebut, Haji Faisal mengajak Thariq berziarah makam tepat di momen ultah suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah.

WowKeren - Thariq Halilintar agaknya sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga Fujianti Utami. Tepat di momen spesial ulang tahun Bibi Andriansyah, ayah Fuji, Haji Faisal, rupanya mengajak Thariq untuk ziarah makam.

Haji Faisal menilai Thariq sosok yang memahami perasaan Fuji sekeluarga. Karena itu, Haji Faisal merasa wajar jika mengajak kekasih Fuji tersebut. Haji Faisal juga mengisyaratkan semakin menerima Thariq sebagai calon mantu.

"Ya si Thariq datang karena sudah berhubungan dengan kami. Jadi sudah waktunya hubungan kami mencair," kata Haji Faisal pada 26 Februari. "Dia juga tergerak hatinya menemani Fuji dan kami ke makam. Apa yang kami rasakan, sepertinya dia juga merasakan. Kesedihan yang kami rasakan, dia juga merasakan. Ini pertanda hubungan kami dengan dia semakin membaik. Mudah-mudahan saja semua berjalan dengan baik dan lancar."


Haji Faisal sekeluarga membawa Gala Sky dan sempat mengaji serta menabur bunga. Tak cuma Haji Faisal, Fuji juga ikut dan memperlihatkan sikap sedih. Fuji sebelumnya juga baper karena rindu pada Bibi. Ia sempat mengungkap ulang tahun terakhir Bibi di 2021.

Tahu sang kekasih sedang sedih, Thariq memperlihatkan sikap gentle. Ia terlihat mengelus punggung Fuji yang menyembunyikan wajah dibalik kerudung hitam untuk menutupi tangis.

Sikap Thariq yang begitu lembut ini membuat fans Fuji terenyuh. Mereka berterima kasih atas kehadiran Thariq di acara spesial tersebut.

"Thank you for everything, bang thor. terima kasih sudah selalu ada untuk fuji, dan insya'Allah, semoga hubungan bg thor & fuji selalu dilindungi oleh Allah SWT. aamiin ya Allah aamiin," seru netter. "Masya Allah ga kuat liat moment ini 😢😢😢😢satukan mereka berdua Yaa Allah , biarkan mereka berdua jd ayah ibu utk gala ❤️❤️," tutur fans. "Aku ykin Di belakang kamera pasti thor peluk fuji buat nguatin fuji," ujar fans.

Sementara itu, pihak keluarga Fuji juga dipuji karena berusaha tegar dan menutupi tangis. Netter sempat pula membandingkan dengan sosok Doddy Sudrajat serta Mayang yang sering diisukan drama hingga mencari sensasi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru