Gala Mengaji di Makam Saat Bibi Ultah, Fuji Bongkar Tatapan Sendu Putra Vanessa Angel
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Gala Sky putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diajak Haji Faisal sekeluarga untuk ziarah ke makam. Fuji lantas membeberkan tingkah laku Gala saat ziarah makam untuk menyambut ulang tahun sang ayah, Bibi, pada 26 Februari.

WowKeren - Haji Faisal sudah sempat mengungkap rencana menyambut ulang tahun mendiang putra, Bibi Andriansyah. Haji Faisal mengungkap jika keluarga besar akan ziarah ke makam Bibi dan Vanessa Angel.

"Kami akan ziarah ke makam (pada 26 Februari)," seru Haji Faisal. "Dari awal rencana mau pindah rumah ke rumah yang baru (pada saat ulang tahun Bibi). Tapi ternyata tanggal 26 besok belum selesai, musim hujan. Renovasi agak terkendala. Mungkin hanya ziarah ke makam."

Pada Sabtu pagi (26/2), Haji Faisal, Oma Dewi, Fujianti Utami, Fadly Faisal, Frans Faisal, Thariq Halilintar dan beberapa orang tampak mengirim doa buat Bibi. Tak cuma itu, Faisal dan Oma Dewi juga mengajak cucu semata wayang mereka, Gala Sky.

Baik Haji Faisal dan Oma Dewi sebagai orangtua berusaha menahan tangis saat berkunjung menemui putra sulung kebanggaan mereka. Keduanya mencoba tegar menghadapi fakta bahwa sosok Bibi saat ini telah tiada.


"Al Fatihah," kata Haji Faisal yang tampak pamer momen kebersamaan keluarga di ulang tahun Bibi pada 26 Februari itu. "HARI INI KAMI SEMUA DATANG KE TEMPAT PERISTIRAHATAN TERAKHIR KALIAN, KAMI SEMUA MENDOAKAN KALIAN TENANG DAN SENANG DAN DAMAI DI SANA BERDUA, HANYA DOA YG BISA KAMI BERIKAN KE KALIAN LAGI ,SYURGA ADALAH TEMPAT TERINDAH UNTUK KALIAN SELAMANYA ❤️❤️," ujar Oma Dewi yang tak kuasa menahan haru saat mengirim doa.

Tak cuma Haji Faisal dan Oma Dewi, Fuji yang sebelumnya pamer video ulang tahun terakhir Bibi juga ikut memperlihatkan sikap haru. Fuji sempat pula membocorkan tingkah laku Gala saat berada di makam ayah dan ibunya.

Instagram

Gala Sky Sempat Menatap Makam Saat Dipanggil Fuji

Di awal-awal, Gala terciduk mengaji bersama kakek-nenek dan rombongan yang hadir saat ziarah makam Bibi-Vanessa. Fuji lantas membahas sikap Gala yang bikin terenyuh.

"Halo Gala Sky, gak mau nengok dia ngeliatin makam," kata Fuji. Tak lama. Gala pamer tatapan sendu dan polos. Fuji lalu juga mengungkap rasa rindu dan mendoakan agar mendiang Bibi dan Vanessa damai di alam baka. "Al Fatihah, kangen banget yang disana Dafebi, Kak Vaness, i love u," ujar Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait