Fuji Nyesek Rayakan Ultah Bibi Suami Vanessa Angel, Keinginan Terakhir Gagal Terkabul?
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Fujianti Utami mengenang momen kebersamaan sang kakak, Bibi Andriansyah, yang berulang tahun pada 26 Februari. Fuji mengunggah video kenangan saat Bibi mengungkap keinginannya di perayaan ultah.

WowKeren - Fujianti Utami baru saja meraih kemenangan di ajang TikTok Awards 2022. Adik ipar Vanessa Angel itu meraih penghargaan Popular Creator of the Year di ajang pada 25 Februari itu.

Saat naik ke atas panggung, Fuji mengungkap rasa syukurnya. Ia berterima kasih pada Vanessa dan sang kakak, Bibi Andriansyah, serta para penggemar.

Sehari setelah acara itu, Fuji juga merayakan ulang tahun Bibi yang jatuh pada hari ini, Sabtu (26/2). Lewat InstaStory, Fuji sempat mengunggah momen bersama sang kakak. Saat itu, Fuji terlihat tampil feminin dengan rambut pendek sedangkan Bibi sedang duduk memakai kemeja biru.

"Happy b'day Syurgadaddy. Love u always," kata Fuji. Fuji juga memperlihatkan pula video saat Bibi tiup lilin pada 26 Februari 2021 sembari mengungkap impiannya.

Instagram

Fuji Ungkap Kenangan Ultah Terakhir Bibi Andriansyah

"Tambah anak tambah rejeki, amin," kata Bibi yang kala itu merayakan ulang tahun ke-31. "Aku pengen punya anak lagi."


Sayangnya, impian Bibi itu gagal terwujud. Ia kini telah tiada usai meninggal akibat kecelakaan tunggal bersama Vanessa pada 4 November 2021.

Sementara itu, Vanessa pada saat ulang tahun terakhir Bibi juga mengungkap harapan spesial. Ia berharap doa sang suami dikabulkan oleh Allah SWT.

"Happy birthday papinya Gala. Terimakasih untuk mau selalu berjuang membuat aku dan Gala bahagia.. Semoga Allah selalu melindungimu, dan mengabulkan semua harapan dan doamu," seru Vanessa.

Vanessa mengaku bersyukur karena sosok Bibi terus mendampinginya baik sebelum hingga sesudah menikah. Padahal kala itu, pihak keluarga Bibi sebenarnya tak merestui Vanessa menjadi mantu. Ayah Bibi, Haji Faisal, mengakui awalnya suuzon dan malas menerima Vanessa.

Malas saya sama Vanessa. Karena yang pertama dia artis, menurut saya waktu itu biaya hidupnya gede. Sementara keuntungan dagang (gak seberapa). Saya belum lama baru ngasih uang, entar uangnya habis. Cari aja orang biasa ajalah," seru Haji Faisal. "Entar kita kasih kain biasa, dia minta sutra lagi. Kacau. Setelah berjalan waktu, dia bawa ke toko, diperkenalkan."

Untungnya kesan Haji Faisal pada Vanessa berubah setelah akhirnya mengenal sang artis. Bahkan Haji Faisal malah menganggap Vanessa seperti putrinya sendiri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait