Haji Faisal Dulu Suuzon Malas Terima Vanessa Angel, Perjuangan Bibi Bikin Luluh
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Haji Faisal membeberkan kalau ia dulunya malas menerima Vanessa Angel sebagai menantu dan meminta Bibi Andriansyah mengakhiri hubungan. Faisal lantas membeberkan alasan tak terduga soal keraguannya pada Vanessa.

WowKeren - Feni Rose sempat mengundang Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Ayah dan ibu Bibi Andriansyah itu ditanya soal pendapat mereka saat pertama bertemu Vanessa Angel. /p>

"Pertama kali ketemu Vanessa masih ingat gak?" kata Feni. "Kita pertama kali ketemu baru sekali itu, pas pernikahan dia di Depok itu. Ketemu langsung pas itu (nikah)," terang Oma Dewi. "Cuma oleh anak saya pernah beberapa kali dibawa ke toko," kata Faisal.

Faisal membeberkan kalau ia diberitahu seseorang soal hubungan Bibi dan Vanessa. Kala itu, Faisal kepo dan mengungkap reaksi tak terduga. Ia ternyata sempat merasa malas merestui hubungan Bibi dan Vanessa. Yang menarik, alasan Faisal tak memberi restu ini justru diluar dugaan.

"Waktu itu, seseorang berbisik, 'Si Febri dekat dengan Vanessa? Kayaknya pacar'. Saya tanya sama si Frans, 'Uda kamu pacaran sama si Vanessa? Malas saya sama si Vanessa'," kata Faisal. "Karena yang pertama dia artis, menurut saya waktu itu biaya hidupnya gede. Sementara keuntungan dagang (gak seberapa). Saya belum lama baru ngasih uang, entar uangnya habis. Cari aja orang biasa ajalah."

Faisal juga merasa segan jika nantinya sang putra tak bisa memberikan hadiah mahal pada Vanessa. "Entar kita kasih kain biasa, dia minta sutra lagi. Kacau. Setelah berjalan waktu, dia bawa ke toko, diperkenalkan," kata Faisal.


Namun Faisal mengisyaratkan reaksi kagum karena Vanessa ternyata sosok yang sederhana. Diungkap Faisal, Vanessa tak keberatan berpanas-panas menunggu Bibi di Tanah Abang.

Tak cuma itu, Faisal merasa Vanessa sudah tak terkenal lagi sebagai artis. "Nanti Bibi yang belanjain, kalau dia terkenal gak ada kekhawatiran buat saya. Diantara itulah timbul kebimbangan dan keraguan," ujar Faisal.

Disaat Faisal ragu, tak disangka Vanessa terjerat kasus prostitusi. Ia lantas melarang Bibi menemui Vanessa di Surabaya. Tak disangka, Bibi justru memperlihatkan sikap gentleman.

"Saya berdebat sama Bibi pas dia pulang dari Surabaya. Saya marah, saya bilang 'Ngapain kamu ke Surabaya'. Bibi bilang, 'Kasihan dia pa, Bibi kan punya hubungan. Gak usah dengar orang lain. Permainan orang. Bagi Bibi masa bodoh, ini tingkat atas permainannya'," ujar Faisal. "Setelah kejadian itu dia bilang demi kemanusiaan, saya kepengen pergi, terbuka hati saya. Saya mendapat berita gak ada yang urus (Vanessa)."

Setelah kejadian itu, Bibi rupanya malah nekat menikahi Vanessa. Faisal sempat marah besar dan tak mau berurusan dengan Bibi. Namun karena Dewi menangis, Faisal akhirnya mengajak Bibi bertemu dan membahas soal pernikahan dengan Vanessa itu. Di pertemuan itu, Faisal akhirnya mengikhlaskan Bibi dan Vanessa menikah. Bahkan Faisal yang meminta Bibi agar izin pada Doddy Sudrajat untuk menikahi Vanessa secara resmi. Ia dan Dewi memutuskan menerima Vanessa sebagai bagian dari keluarga.

Setelah video tersebut viral, netter memberikan dukungan buat Faisal sekeluarga. "Dan VA bukan orang Padang... Pak haji pengen Bibi dapet orang Padang sbnr nya. Rp akhirnya ngalah demi kebahagiaan anak," tutur netter. "Sehat sll buat pak H Faisal n keluarga," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait