Istri Ridho DA Ungkap Kondisi Rumah Tangganya Usai Diisukan Retak Imbas Saling Unfollow
Instagram
Selebriti

Rumah tangganya dengan Ridho DA mendadak diterpa isu miring imbas saling unfollow hingga hapus foto bersama, Syifa buka suara ungkap kondisi pernikahannya saat ini.

WowKeren - Rumah tangga pedangdut Ridho DA (Ridho Syafaruddin) baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial. Pasalnya tak ada angin tak ada hujan, rumah tangganya dengan Syifa Aisyah Fauziah yang selama ini dikenal adem ayem mendadak diterpa isu miring.

Hal ini bermula saat Ridho dan sang istri kedapatan saling unfollow di Instagram. Tak hanya itu saja, keduanya juga menghapus jejak kebersamaan di lapak IG masing-masing. Tak pelak sikap pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2021 ini mengundang tanda tanya besar di tengah masyarakat.

Imbas dari sikap Ridho dan Syifa juga mencuatkan isu jika rumah tangga keduanya tengah tak baik-baik saja bak menyusul “jejak” sang kembaran yakni Rizki DA (Rizki Syafaruddin). Kini Syifa akhirnya buka suara setelah rumah tangganya santer diisukan retak.

Hal ini disampaikan langsung olehnya melalui sebuah unggahan terbaru di Insta Stories. Syifa terlihat membagikan sebuah momen kebersamaan dengan sang suami.

Istri Ridho DA Ungkap Kondisi Rumah Tangganya Usai Diisukan Retak Imbas Saling Unfollow

Insta Stories/@syifaaef


Syifa mengunggah video boomerang tanpa suara saat asyik berpose mirror selfie dengan Ridho DA. Keduanya juga tampil cukup mesra dimana Ridho begitu nempel dengan sang istri bahkan juga sempat memberikan lirikan dan senyuman.

Sementara itu melengkapi unggahannya, Syifa bak mengisyaratkan soal kondisi rumah tangganya dengan Ridho DA usai diterpa isu retak. Ia terlihat dengan tegas menyebut jika pernikahannya saat ini tengah baik-baik saja.

We’re good (kita baik-baik saja),” tulis Syifa singkat namun seraya menambahkan emotikon tersenyum lebar dan emotikon hati.

Namun sayangnya baik Syifa maupun Ridho DA masih belum buka suara mengenai alasan mereka saling unfollow di Instagram hingga hapus foto bersama. Menilik dari unggahan akun Ridho dan Syifa, keduanya juga masih belum memberikan penjelasan lebih lanjut.

Sementara itu sekadar informasi, Ridho dan Syifa sah menjadi suami istri usai menggelar acara akad nikah pada 17 Oktober 2021 lalu. Sehingga terhitung keduanya baru menjalani biduk rumah tangga selama empat bulan saat ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Artikel Terkait