Ridho DA Diserbu Respons Kaget Usai Kabarkan Kelahiran Anak Kedua
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Ridho DA bagikan kabar bahagia kelahiran anak keduanya justru direspons kaget oleh sejumlah netizen. Simak reaksi bijak yang langsung diberikan oleh kembaran Rizki DA ini.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari penyanyi dangdut Ridho Syafaruddin atau biasa disapa Ridho DA. Sang istri, Sifa Aisyah Fauzia baru saja melahirkan anak kedua mereka pada hari Rabu ini, 13 Desember 2023.

Kebahagiaan tersebut dibagikan oleh Ridho melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Ia gercep memajang foto perdana menggemaskan dari bayinya yang baru lahir.

Ridho mengucapkan syukur lantaran sang istri melahirkan secara normal. Begitu juga dengan kondisi bayinya yang dinyatakan lahir dengan sehat.

Alhamdulillahh ya allah.. Adik @ridhasyafa_hanina sudah lahir. Lahir normal. 04.40 WIB Tgl 13 Desember 2023 Berat 3,42kg,[sic!]” paparnya.

Menariknya, Ridho yang belum mempersiapkan nama pun mengaku tengah kebingungan saat ini. “Siapa yah namanya ini.?bingung,[sic!]” ujarnya.


Kabar bahagia ini langsung diserbu dengan komentar oleh banyak netizen. Namun, sebagian dari mereka rupanya mengaku kaget lantaran tak banyak mendengar terkait kabar kehamilan kedua istri Ridho ini.

Berarti kakanya baru 4 bulan udah ngisi lagi,[sic!]” kata akun @am*****84. “Masyaallah.. @syifaaef ibu yg hebat. Berarti pas @ridhasyafa_hanina 3 bulan udah hamil lagi?![sic!]” tanya akun @al***ni. “Kapan hamilnya... kok tau2 lahiran... kayaknya baru kemaren2 anaknya ultah,[sic!]” sahut akun @nd*****ul.

Ada juga yang menilai jarak usia anak pertama dan kedua Ridho begitu berdekatan. Terkait anggapan tersebut, kembaran Rizki Syafaruddin ini berikan jawaban bijak. Ia menegaskan jika kelahiran sang buah hati sudah menjadi rezeki yang diberikan oleh Tuhan kepadanya.

Ridho DA Diserbu Respons Kaget Usai Kabarkan Kelahiran Anak Kedua

Instagram

Gustihhhhhhhh tau² udah hamil anak ke 2 cepet bangettttttt gak tau hamilnya kapan crita donggg gmna awalnya kok ridha syafa sekecil itu udah punya dede,[sic!]” tutur akun @qo*******99. “Rezeki,” jawab Ridho DA lugas.

Terlepas dari itu, ucapan selamat tentunya juga tak kalah banyak berdatangan. Warganet beramai-ramai ikut mengutarakan perasaan bahagia serta menuliskan doa manis untuk kelahiran anak kedua Ridho DA ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait