Ridho DA Ungkap Nama Sang Anak, Ternyata Ada Pemberian UAS
Instagram/syifaaef
Selebriti

Ridho sempat membagikan detik-detik jelang sang istri memasuki ruang persalinan. Hingga tak lama setelah itu, Ridho mengabarkan jika buah hatinya telah lahir.

WowKeren - Penyanyi dangdut Ridho Syafaruddin atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ridho 2R atau Ridho DA menyambut kelahiran bayi perempuan pada Kamis (17/11). Nama anak pertama Ridho DA dan istrinya, Syifa Aisyah Fauziah, terungkap lewat postingan Instagram.

Ridho sempat membagikan detik-detik jelang sang istri memasuki ruang persalinan. Hingga tak lama setelah itu, Ridho mengabarkan jika buah hatinya telah lahir. Wajah cantik putri Ridho DA dan Syifa pun ditunjukkan.

Nama indah yang diberikan Ridho DA dan Syifa untuk anak pertama mereka adalah Ridha Syafa Hanina. Akun Instagram @ridhasyafa_hanina pun langsung punya dua ribu followers padahal baru dibuat Sabtu (19/11). "MasyaAllah Tabarakallah," tulis akun @ridhasyafa_hanina dalam postingan teranyar.

Iis Dahlia yang sudah menganggap Ridho DA seperti anak sendiri pun ikut menyambut kelahiran Ridha yang ia anggap sudah seperti cucunya sendiri. Iis rupanya menyapa bayi Ridho dan Syifa dengan sapaan "Ridha" saat melakukan panggilan video.


Sebelumnya Ridho DA mengungkap bahwa Ustaz Abdul Somad alias UAS ikut memberikan nama untuk sang putri. Pemberian Ustaz Abdul Somad pada akhirnya menjadi nama belakang anak Ridho.

"Minta (nama ke UAS) pas hamil ke-4 bulan. Namanya Ahla Hanina," kata Ridho DA. Ia awalnya juga berencana akan menyematkan nama nenek sang istri yakni Aisyah. "Aisyah itu nama dari orangtuanya. Neneknya juga bernama Aisyah," tuturnya.

Di sisi lain, kelahiran putra pertama Ridho DA tentu membuat semua keluarganya tak kalah bahagia, termasuk saudara kembar Ridho, Rizki Syafaruddin atau Rizki 2R. Melalui akun Instagram pribadinya, Rizki mengucapkan selamat atas kelahiran keponakannya yang ternyata berjenis kelamin perempuan ini.

Sementara itu para rekan artis tak kalah ramai nimbrung pada unggahan Ridho DA. Mereka kompak memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak pertamanya. Foto perdana Ridho 2R dengan anak pertamanya ini pun langsung diserbu dan diramaikan oleh akun-akun centang biru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait