Kaesang Pangarep Ungkap Dukungan Dua Kakaknya dan Jokowi Jelang Pernikahan dengan Erina
Instagram/kaesangp
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Rencana pernikahan Kaesang dan Erina dijawalkan pada 10 Desember 2022 mendatang. Sementara akad nikah akan digelar di Yogyakarta, dan resepsi akan dihelat di Solo.

WowKeren - Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo, akan segera meminang sang pujaan hati, Erina Gudono, sebulan lagi. Anggota keluarga disebut sudah memberikan wejangan dan dukungan menjelang pernikahan pasangan tersebut.

"Mas Gibran (Gibran Rakabuming) bilang, 'Mantap'. Mbak Kahiyang (Kahiyang Ayu) bilang, 'Semangat'. Bapak (Joko Widodo) bilang, 'Jos'," kata Kaesang Pangarep di outlet Sang Pisang Cikini, Jakarta Pusat, (Sabtu 19/11).

Rencana pernikahan Kaesang dan Erina dijawalkan pada 10 Desember 2022 mendatang. Sementara akad nikah akan digelar di Yogyakarta, dan resepsi akan dihelat di Solo. Mengenail rincian seperti souvenir, Kaesang memiliki jawaban sendiri.


"Konsepnya Jawa, Solo ada, Yogya ada. Mas kawin sudah 100%. Suvenirnya aku lupa," kata Kaesang. Dalam perjalanan menuju hajatan yang digadang jadi pernikahan paling ditunggu tahun ini, ada beberapa hal yang menjadi sorotan publik.

Belum lama ini, publik menyoroti pengaspalan jalanan di depan rumah orangtua Erina di Sleman, Yogyakarta, yang sempat menjadi ropik pembicaraan di Twitter. Menurut Kaesang hal itu di luar kapasitasnya. "Itu nggak tahu, bukan urusan saya itu," kata Kaesang lagi singkat.

Di kesempatan yang sama, Kaesang mengisyaratkan jika pernikahannya benar akan digelar pada 10 Desember 2022 mendatang. Namun saat ditanya, Kaesang yang dikenal kocak justru memberikan jawaban yang menggelitik.

Bukan karena pertimbangan yang rumit layaknya calon pasangan pengantin pada umumnya, dengan sederhananya Kaesang menyebut jika ia memilih menikah di tanggal 10 Desember karena menyesuaikan agenda sang ayah. "Karena itu tanggal (yang) Bapak bisa," celetuk Kaesang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait