7 Potret Kebapakan Ridho DA yang Tiba-Tiba Umumkan Kelahiran Anak Kedua
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Ridho DA dikenal sebagai sosok yang kebapakan. Ia semakin bahagia karena baru saja dikaruniai anak kedua. Meski begitu, publik terkejut karena saudara kembar Rizki DA ini tak memberikan pengumuman sebelumnya.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari penyanyi dangdut Ridho Syafaruddin atau biasa disapa Ridho DA. Kembaran Rizki Syafaruddin ini dikaruniai anak kedua yang lahir pada 13 Desember 2023. Sang istri, Sifa Aisyah Fauzia baru saja melahirkan anak kedua mereka.

Pedangdut ini pun memajang foto sang buah di laman Instagramnya. Ridho mengucapkan syukur lantaran sang istri melahirkan secara normal. Begitu juga dengan kondisi bayinya yang dinyatakan lahir dengan sehat.

Dengan ini, Ridho telah resmi menjadi ayah dari dua anak. Diketahui, ia menikah pada 17 Oktober 2021 dengan sang istri. Pasangan ini kemudian dikarunia putri yang diberi nama Ridha Syafa Hanina pada 17 November 2022. Kini resmi jadi ayah dua anak di umur 26 tahun, intip yuk deretan potret kebapakan Ridho.

(wk/rosi)

1. Tak Lupa Rayakan Momen Penting


Tak Lupa Rayakan Momen Penting
Instagram/syifaaef

Ridho dan keluarga kecilnya tengah merayakan ulang tahun bersama. Momen ini habiskan dengan sangat manis ditemani kue dan kecemasan baby Ridha. Sebagai ayah, Ridho tamak sigap memangku puti sulungnya sementara Syifa memegang kue.

2. Bak Paling Bahagia Saat Momong


Bak Paling Bahagia Saat Momong
Instagram/da2_ridho

Memiliki badan yang kekar dan berotot, Ridho ternyata sangat sayang anak. Aktor "Si Kembar Yang Tertukar" ini bahagia momong sang anak yang rebahan imut di stroller. Rupanya saat itu, keluarga kecilnya tengah merayakan Iduladha di kampung halaman. Punya anak, Ridho sangat bahagia dan tak henti menggoda baby Ridha.

3. Sosok Ayah Multitalenta


Sosok Ayah Multitalenta
Instagram/ridhasyafa_hanina

Bukan hanya seorang ibu yang bisa multitalenta saat omong anak, Ridho pun bisa. Ia bahkan momong sang anak sambil membaca kitab suci. Ada pula momen ketikan pria asal Tapanuli Selatan tersebut mengasuh baby Ridha sampai ketiduran. Netter terlihat kagum akan betapa telatennya Ridho sebagai bapak.

4. Telaten Momong


Telaten Momong
Instagram/da2_ridho

Anak kedua Ridho baru saja lahir. Diketahui bayi tersebut lahir secara sehat dan normal dengan berat badan 3,42 kg. Ia menegaskan jika kelahiran sang buah hati sudah menjadi rezeki yang diberikan oleh Tuhan kepadanya. Tak ayal ia sangat telaten ketika mengasuh sang buah hati. Meski usianya masih muda, ia bertanggung jawab dengan baik.

5. Badan Kekar Tapi Hati Lembut


Badan Kekar Tapi Hati Lembut
Instagram/da2_ridho

Ridho sangat gemar pergi ke gym untuk membentuk otot. Di momen ini, ia tampak mengajak baby Ridha. Dengan lengan berototnya, Ridho mampu menggendong sang putri dengan lengan sebelah saja. Rupanya Riho sudah ngode soal kehamilan istri lewat postingan ini. Pasalnya, ia meminta pendapat penggemarnya mengenai nama calon jabang bayi.

6. Bertugas Jaga Anak


Bertugas Jaga Anak
Instagram/da2_ridho

Keluarga kecil ini tengah menikmati waktu quality time bersama. Karena sang istri sedang hamil, Ridho yang bertugas menggendong baby Ridha dengan hipseat. Dikenal sangat cinta anak, ia rupanya sengaja mengeluarkan lagu berjudul "Malaikat Kecilku" untuk menyambut kehadiran anak pertama.

7. Sangat Dekat dengan Anak


Sangat Dekat dengan Anak
Instagram/da2_ridho

Saking dekat dengan sang ayah, baby Ridha pun sering memanggil kata "papa". Hal ini diketahui dari salah satu video yang diunggah olehnya di Instagram. Meskipun sang ibu mengajarkannya berulang kali, bocah gemas itu mengucapkan kata papa.

Sementara itu, Ridho memang memiliki sisi kebapakan yang kuat. Bukan hanya kepada anak sendiri, tapi juga terhadap anak-anak di Palestina. Ia pun sering mengunggah dukungan kepada rakyat di sana. Memiliki seorang anak juga membuat Ridho tak kuasa menahan kepedihan kala melihat anak-anak yang menjadi korban perang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait