Jadi Atlet Anggar, Kim Tae Ri Rela Jalani Persiapan Ini Demi Drama 'Twenty-Five, Twenty-One'
Instagram/tvn_drama
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Twenty-Five, Twenty-One' pada Rabu (9/2), Kim Tae Ri mengungkap persiapan yang dilakukannya demi drama ini. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Rabu (9/2), tvN menggelar konferensi pers untuk drama barunya yang berjudul "Twenty-Five, Twenty-One". Dalam kesempatan ini, Kim Tae Ri mengungkap sejumlah persiapan yang dilakukannya untuk berperan sebagai atlet anggar.

Secara lebih detail, Kim Tae Ri berperan sebagai anggota tim anggar nasional yang bernama Na Hee Do. Karena krisis keuangan yang terjadi pada tahun 1998, tim anggar di sekolah Na Hee Do dibubarkan. Dia pun harus melalui beragam kesulitan untuk mewujudkan mimpinya.

Untuk menggambarkan karakternya dengan baik, Kim Tae Ri rela menjalani persiapan berat seperti berlatih anggar selama beberapa bulan. Dia menuturkan, "Aku mengambil pelajaran anggar selama sekitar 5-6 bulan sebelum syuting drama. Aku menerimanya dari seorang guru peraih medali emas."

"Apa yang kurasakan saat itu adalah, 'Wow, ada olahraga yang sangat menyenangkan dan membuat orang sengsara seperti ini. Aku melakukannya dengan sepenuh hati, jadi sudah 5 bulan aku menangis dan tertawa karena anggar."

Kim Tae Ri kemudian mengungkapkan bahwa dia berlatih bersama Bona WJSN (Cosmic Girls), namun dia terus mengalami kekalahan. Dia berkata, "Aku memainkan banyak permainan dengan Bona di bawah pelatihan guru yang sama, tapi aku terus kalah. Aku sangat kesal. Apa yang harus kulakukan untuk mengalahkannya?"


"Aku melakukan banyak penelitian dan bersenang-senang. Saat bermain anggar, aku menulis buku harian setiap hari seperti Hee Do. Aku melakukan yang terbaik," imbuh aktris kelahiran 1990 tersebut.

Kim Tae Ri kemudian mengungkap pesona terbesar karakternya. "Dia sangat berani karena dia percaya diri. Dia tahu apa yang dia suka, apa potensinya dan apa yang dia inginkan," ujarnya.

"Sama seperti Hee Do, aku juga tipe orang yang transparan. Saat aku bahagia, aku akan bahagia. Begitupun sebaliknya," pungkas Kim Tae Ri.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Bulgasal: Immortal Souls" pada Sabtu - Minggu tvN. Jika sesuai dengan rencana, drama garapan sutradara "The King: Eternal Monarch" ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru