Song Ji Hyo Absen 'Running Man', Yoo Jae Seok Sebut Pacar Kim Jong Kook Sedang Karantina
sbs
TV

Song Ji Hyo sempat menjalani karantina mandiri karena belum divaksin COVID-19. Namun awal pekan ini, sang aktris sudah kembali menjalani syuting 'Running Man' bersamaan dengan Jeon So Min.

WowKeren - Song Ji Hyo dan Jeon So Min absen dalam episode terbaru "Running Man" yang disiarkan pada Minggu (6/2). Sebagai gantinya, tim produksi mendatangkan pemain golf legendaris Korea Selatan, Park Se Ri untuk memainkan misi bersama Yoo Jae Seok.

Menariknya meskipun kedua member cantik itu terpaksa absen, nama Song Ji Hyo dan Jeon So Min kerap menjadi bahan perbincangan. Secara khusus, Kim Jong Kook ikut digoda berkaitan dengan love linennya dengan Song Ji Hyo di "Running Man".

Ketika tiba giliran Kim Jong Kook bermain golf, Yoo Jae Seok langsung menggodanya. "Pacarmu (Song Ji Hyo) sekarang sedang di rumah untuk karantina," tutur Yoo Jae Seok. "Dia (Kim Jong Kook) seharusnya melakukan ini untuknya (Song Ji Hyo). Dia harus mencari uang," imbuh Ji Suk Jin.

Haha cs pun ikut menggoda dengan meniru cara bicara Song Ji Hyo. "Song Ji Hyo apa yang kamu lakukan? Aku membuat hot pot bulgogi," seru Haha. Berkat godaan Yang Se Chan cs itu, Kim Jong Kook akhirnya gagal memasukkan bola ke lubang.


Di awal episode, Yoo Jae Seok juga sempat memberikan update tentang kondisi Song Ji Hyo di masa karantinanya. "Ji Hyo belum divaksinasi, jadi dia dikarantina sendiri," ujar Yoo Jae Seok. "Kita semua sudah mengetahui hal ini, tetapi dia memiliki reaksi alergi terhadap obat-obatan tertentu. Dia bahkan tidak bisa menggunakan antibiotik," sahut Ji Suk Jin.

Yoo Jae Seok setuju dan berkata, "Dia biasanya kesulitan meminum obat-obatan dari Barat." Yoo Jae Seokk mengatakan bahwa karantina mandiri Song Ji Hyo akan berakhir lusa setelah dia mendapatkan hasil tes PCR terakhirnya.

"Aku meneleponnya, tetapi dia mengatakan bahwa dia sangat menikmati karantina sendiri," tutur Yoo Jae Seok. "Aku juga meneleponnya untuk menanyakan apakah dia baik-baik saja, tapi dia bilang dia sangat bahagia," sahut Haha.

Yoo Jae Suk berkata, "Dia meneleponku sekali sehari," dan Ji Suk Jin berkata dengan terkejut, "Wow, dia benar-benar berubah." Sementara itu, Song Ji Hyo awal pekan ini sudah kembali menjalani syuting "Running Man" bersamaan dengan Jeon So Min yang sempat absen usai menjalani operasi cedera kaki.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait