Terbukti Imut-Imut, Ren NU'EST Auto Kesemsem Kartu Identitas Dikira Milik Kakaknya
Instagram/nuest_official
Selebriti

Ren NU'EST merupakan deretan idola yang dikaruniai visual imut-imut yang 'tidak sesuai' dengan usia aslinya. Sebab itu, dirinya menunjukkan sikap malu ketika disinggung soal umur.

WowKeren - Memiliki wajah yang awet muda tampaknya menjadi kelebihan Ren NU'EST yang merupakan idola kelahiran tahun 1995. Hal ini terbukti dengan adanya kejadian lucu sewaktu Ren hendak memesan minuman yang membutuhkan verifikasi usia.

Dalam unggahan vlog baru-baru ini, anggota NU'EST itu berbagi dengan penggemar sekilas tentang kehidupan sehari-harinya. Mulai dari bersantai di rumah hingga pergi keluar untuk menikmati makanan dan minuman favorit hingga rutinitas perawatan kulitnya sebelum tidur dan masih banyak lagi.

Secara khusus, Ren memutuskan bahwa dia akan memesan bir untuk dinikmati bersama makanan yang disajikan dalam bentuk hotpotnya setelah tiba di restoran hotpot. Dia melihat ke kamera dan berkata, "Hotpot paling enak dengan bir."

Kemudian, di adegan berikutnya Ren terlihat menurunkan maskernya karena sang pelayan memintanya menunjukkan kartu identitas berupa ID atau KTP. Pelayan restoran tersebut memastikan wajah Ren sesuai dengan KTP-nya.

"KTP ini bukan milik kakakmu, kan?" tanya pelayan tersebut mencoba untuk meminta penjelasan terhadap Ren. Dengan menanggapi tertawa, Ren menjawab, "Ah tidak, ini milikku."


Idola itu tidak bisa menyembunyikan wajahnya yang malu karena kejadian barusan. "Aku malu. Tapi ini, bukankah ini bagus?" katanya sambil menunjukkan wajahnya ke depan kamera.

Bagaimana tidak terkecoh, idola berusia 28 tahun ini (menurut perhitungan Korea) memang memiliki paras yang awet muda dan imut-imut. Maka wajar jika seorang pelayan restoran pun memastikan lebih lanjut bahwa Ren memang pelanggan yang diperbolehkan untuk syarat minum bir.

Netizen bereaksi terhadap insiden kecil lucu Ren dengan komentar kocak. Di antara mereka, banyak yang setuju bahwa itu adalah kejadian lucu sekaligus "memalukan".

"Dia terlihat sangat bahagia setelah itu," komentar seorang netizen. "Dia memeriksa ID-nya dan gagal fokus pada usia," tulis yang lain. "Bisa kita lihat dari cara dia tersenyum ketika mereka memeriksa KTP-nya bahwa dia sebenarnya sudah tua lol," tulis yang lain. "Setiap orang berusia 28 tahun akan sangat senang mendengar itu walau seperti disentil soal usia," komentar lainnya.

Sementara itu, NU'EST baru-baru ini telah menyelesaikan turnya di tahun 2021 lalu. Bahkan, grup satu ini mendapat pujian dari pemerintah Korea setempat karena ketertiban mengadakan konser bertatap muka di tengah pandemi COVID-19.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru