Ren Bicara Soal Bubarnya NU'EST dan Alasan Tak Ubah Nama Panggung Saat Berkarier Solo
Instagram
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini, Ren berbicara mengenai keputusan sulit untuk berpisah dengan NU’EST dan mantan agensinya PLEDIS Entertainment awal tahun ini.

WowKeren - Baru-baru ini Ren duduk dalam wawancara bersama media dan berbicara tentang aktivitasnya saat ini dan masa depannya sebagai artis solo. Setelah 10 tahun promosi, NU'EST bubar awal tahun ini dan merilis album final "terbaik" berjudul "Needle & Bubble".

Ren sendiri telah mencapai titik balik dalam karirnya saat bergerak maju sebagai artis solo. Dia telah membintangi musikal "Jamie", "Hedwig" dan "Bungee Jumping of Their Own" dan akan mulai tampil di "The Three Musketeers" akhir bulan ini. Dalam wawancara bersam News1, Ren berbicara tentang pembubaran NU'EST, pro dan kontra dari promosi sebagai artis solo, bagaimana dia masuk ke musikal, mengapa dia mempertahankan nama panggungnya, dan banyak lagi.

Mengenai keputusan sulit untuk berpisah dengan NU’EST dan mantan agensinya PLEDIS Entertainment, Ren berkomentar, “Termasuk ketika kami masih trainee, aku menghabiskan 12 tahun dengan anggota aku. Ada lebih banyak waktu aku bersama mereka daripada keluargaku. Ada begitu banyak aspek bagus tetapi ada berbagai keadaan dan kami pikir kami telah melindungi tim kami untuk waktu yang lama, jadi aku memutuskan untuk berdiri sendiri."

"Sejujurnya, belum lama sejak kami mulai melakukan promosi setelah membuat diri kami dikenal, jadi aku tahu bahwa penggemar merasa sangat menyesal," tambahnya. "Ketika aku memikirkan hal itu, aku merasa menyesal, tetapi semua anggota memiliki hal-hal yang ingin kami lakukan secara individu sehingga kami memutuskan untuk saling menghormati. aku tidak menyesali keputusanku."

Ren kemudian menambahkan bahwa selama proses pengambilan keputusan, semua anggota menunjukkan dukungan untuk upaya solo masing-masing. "Aku sangat berharap semua orang melakukannya dengan baik dan meskipun kami berada di jalan kami sendiri sekarang, jika ada kesempatan, aku harap ada suatu hari nanti. di mana kita semua bisa berkumpul lagi," serunya.


Sedangkan merefleksikan perbedaan antara berpromosi dalam grup dan sebagai artis solo, Ren berbagi, “Lebih kesepian yang aku bayangkan. Ketika aku dipromosikan dalam sebuah tim, ke mana pun kami pergi, kami berlima bersama dan kami menikmati diri kami sendiri sambil berbagi bahkan hal-hal terkecil. Sekarang, satu-satunya orang yang bisa aku ajak bicara adalah anggota staf aku jadi rasanya berbeda. Di atas panggung juga, ketika aku bersama anggota aku, kami dapat bergantung satu sama lain dan ada energi yang diberikan tim, tetapi sekarang aku sendirian, aku merasakan kekosongan dalam hal itu.”

Namun, Ren mengungkapkan beberapa kelebihannya, dengan mengatakan, “Saat berpromosi sebagai sebuah tim, ada janji di antara para anggota jadi aku sedikit berhati-hati untuk melakukan apa pun yang akan membuatku menonjol. Sulit untuk melepaskan diri dari koreografi yang kami tentukan dan posisi yang telah ditentukan, tetapi sekarang aku naik ke atas panggung sendirian, aku dapat mengekspresikan diri aku sesuka hati sehingga aku merasakan kebebasan.”

Meskipun memulai babak baru sebagai artis solo, Ren tidak mengubah nama panggungnya. Ketika ditanya mengapa, Ren menjawab, “Meskipun aku berpikir bahwa aku ingin menggunakan [nama lahir aku] Choi Min Ki untuk berpromosi, aku berpromosi selama 10 tahun dengan nama Ren jadi aku pikir penggemar akan merasa asing jika aku tiba-tiba berubah. dia. Aku percaya bahwa aku dapat berpromosi sampai sekarang karena aku memiliki nama Ren jadi aku ingin mempertahankan (nama). Jika aku akhirnya berakting di masa depan, aku tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi untuk saat ini aku ingin melindungi Ren."

Sedangkan tepat setelah berpisah dengan mantan agensinya, Ren terjun ke berbagai musikal dan ditanya apakah dia selalu tertarik pada mereka. “Ini adalah bidang yang selalu ingin aku coba. Orang-orang di sekitar aku mengatakan bahwa energi aku akan cocok dengan musikal sehingga aku penasaran dan bertanya-tanya, 'Seperti apa mereka?' Saat itulah aku mendapat kesempatan untuk melakukan musikal 'Jamie' dan aku akhirnya jatuh cinta pada pesonanya. Sangat menarik untuk dapat berkomunikasi dengan penonton secara real time dan mengubah dialog dan nada aku setiap hari, tergantung pada emosiku. Aku juga senang bisa menampilkan nyanyian, tarian, dan akting."

Sementara itu mengenai apa yang memberinya kekuatan untuk sampai sejauh ini dalam karirnya, Ren langsung memilih penggemarnya. “Terus terang, tanpa penggemar aku, aku tidak akan bisa berpromosi. Itu sebabnya aku ingin lebih menanggapi jumlah yang mereka harapkan. Penggemar, keluarga, dan kenalan aku adalah kekuatan pendorong besar bagiku." Terakhir, Ren membagikan apa yang membuatnya paling bahagia, dengan mengatakan, “Aku paling bahagia saat berada di atas panggung. aku juga merasakan kebahagiaan dalam hal-hal kecil seperti berkomunikasi dengan penggemar, pergi berlibur bersama keluarga, dan makan makanan enak."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru