Sempat Kesepian Berkarier Solo, Ren Eks NU'EST Pamer Keceriaan Bareng Teman Seleb di 8 Potret Ini
Instagram/mingi_choi
Selebriti

Ren Eks NU'EST mengaku sempat mengalami kesepian ketika fokus berkarier solo usai grupnya bubar. Pasalnya, ia seperti tidak terbiasa bekerja secara sendirian.

WowKeren - Ren eks NU'EST kini fokus menjadi artis solo setelah grup yang membesarkan namanya bubar pada bulan Maret lalu. Perubahan aktivitas dari idol boy grup selama 10 tahun menjadi artis solo tentunya memberi banyak perubahan bagi Ren.

Artis kelahiran tahun 1995 ini diketahui sukses berjaya di panggung musikal. Ren telah membintangi musikal "Everybody's Talking About Jamie" dan "Hedwig and the Angry Inch", Tak hanya itu, ia bersiap menyapa publik melalui teater "The Three Musketeers" yang tayang 16 September mendatang.


Kendati begitu, Ren tak menampik perasaan kosong begitu fokus berkarier solo. Ia membenarkan ada rasa kesepian dibandingkan saat berpromosi bareng NU'EST dulu. "Ketika saya bekerja dalam tim, saya bersenang-senang dan berbagi setiap hal kecil dengan anggota ke mana pun kami pergi, tetapi sekarang saya merasakan sesuatu yang berbeda karena satu-satunya orang yang dapat saya ajak bicara adalah staf," jelas Ren.

Terlepas dari itu, Ren dikenal sebagai selebriti yang humble dan ceria. Ia selalu tersenyum ramah kepada semua penggemar, rekan selebriti, maupun para staf. Berikut sederet potret cerah Ren ketika bersama teman dekatnya. Yuk, intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Seungkwan SEVENTEEN


Seungkwan SEVENTEEN
Instagram/mingi_choi

Pemilik nama asli Choi Min Ki itu memulai debutnya sebagai idol di Pledis Entertainment. Hal inilah yang membuat Ren menjadi akrab dengan Seungkwan SEVENTEEN (II). Menariknya, keduanya sempat menjadi bintang tamu di variety show bertajuk "MMTG - Civilization Express" episode 178.

2. Nana After School


Nana After School
Instagram/mingi_choi

Tak hanya Seungkwan, Ren juga akrab dengan rekan seagensi lainnya, yakni Nana After School. Ren sendiri juga sempat satu proyek akting bareng Nana dalam drama "Four Men" pada tahun 2017 lalu. Ia dipercaya untuk memerankan adik laki-laki dari Nana.

3. Park Woojin AB6IX


Park Woojin AB6IX
Instagram/mingi_choi

Persahabatan Ren dan Park Woojin AB6IX terjalin karena keduanya sama-sama menjadi peserta di program survival "Produce 101" musim kedua (cikal bakal Wanna One). Meskipun keduanya tak debut bersama, namun mereka tetap berteman hingga sekarang.

4. Suyeon Weki Meki


Suyeon Weki Meki
Twitter/kr_now

Selanjutnya ada Suyeon Weki Meki. Ia dan Ren menjadi dekat karena beradu akting dalam teater "Bungee Jumping of Their Own". Pada potret di atas, Ren dan Suyeon terlihat hadir di sebuah acara radio bersama. besar dugaan jika keduanya tengah mempromosikan musikal mereka.

5. Jo Kwon Cs


Jo Kwon Cs
Instagram/mingi_choi

Idol berusia 26 tahun ini diketahui memulai debut musikalnya pada tahun 2020 lalu dalam teater berjudul "Everybody's Talking About Jamie". Ren pun beradu akting dengan [=Jo Kwon] 2AM, MJ ASTRO, dan aktor Shin Joo Hyup. Keempatnya beberapa kali melakukan pemotretan bareng sebagai bentuk promosi.

6. JBJ95


JBJ95
Twitter/kr_now

Sub unit JBJ, JBJ95 pernah hadir dalam siaran radio yang dipandu Ren, yakni "To.Night". Pertemuan Ren dengan mereka bisa dikatakan sebagai reuni kecil setelah ajang "Produce 101" musim kedua telah usai.

7. Leo VIXX


Leo VIXX
Instagram/leo_jungtw

Kedekatan Ren dan Leo VIXX sepertinya terjalin ketika keduanya sama-sama aktif di musikal. Mereka pernah menjadi model untuk majalah the Musical edisi Juni 2022. Ren dan Leo juga pernah diundang dalam acara radio "Park Sohyun’s Love Game". Tak ayal jika Ren antusias mendukung comeback Leo.

8. Soyu Cs


Soyu Cs
Instagram/mingi_choi

Ren telah melebarkan sayapnya ke variety show sejak tahun 2017. Ia pernah menjadi membintangi program JTBC berjudul "Learning the Hard Way" dan melancong ke Belgia. Tak sendiri, Ren membintangi acara itu bersama Soyu eks Sistar, Sojin Girl's Day, Park Joon Hyung g.o.d, serta JungGiGo.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru