Bikin Ji Chang Wook Tertekan di 'If You Wish Upon Me', 10 Potret Won Ji An Yang Aslinya Kalem
Instagram/kbsdrama
Selebriti

Won Ji An bermain sebagai Ha Jun Kyung yang membuat Yoon Gyeo Ree tertekan (Ji Chang Wook) di 'If You Wish Upon Me' karena obsesinya. Sementara di real life, sang aktris terungkap kalem dan penuh senyum.

WowKeren - Drama "If You Wish Upon Me" telah tayang perdana menghibur pemirsa di rumah. Salah satu pemeran yang mencuri perhatian adalah Won Ji An di mana ia bermain sebagai Ha Jun Kyung. Pasalnya perannya sukses membuat penonton emosional. Ha Jun Kyung digambarkan sebagai perempuan yang terobsesi dengan Yoon Gyeo Ree (Ji Chang Wook).

Alih-alih senang, Yoon Gyeo Ree justru tertekan hingga memohon-mohon agar Ha Jun Kyung meninggalkannya. Dalam salah satu adegan yang diunggah KBS, terlihat Yoon Gyeo Ree bersimpuh di depan Ha Jun Kyung. Keberhasilan akting Won Ji An sebagai Ha Jun Kyung pun menyita perhatian publik.

Akan tetapi di kehidupan nyata, Won Ji An terlihat sebagai sosok yang kalem serta murah senyum. Ia diketahui membuat debut akting resmi lewat drama "D.P" tahun 2021 dan perannya yang paling menonjol adalah di film "A Year-End Medley". Intip yuk deretan potret Won Ji An yang kalem dalam deretan potret ini!

(wk/rosi)

1. Tampil Unyu di Pemotretan


Tampil Unyu di Pemotretan
Instagram/o__jian

Pada Juli lalu, Won Ji An menjalani pemotretan dengan Marie Claire Korea. Pada kesempatan itu, Won Ji An tampil memukau dalam balutan busana cokelat sehingga terlihat warm. Won Ji An memperlihatkan pesona kalem beda dari perannya sebagai Ha Jun Kyung yang obsesif.

2. Aktris Rookie


Aktris Rookie
Instagram/o__jian

Won Ji An merupakan seorang aktris rookie yang baru memulai debutnya sejak tahun 2021. Ia membintangi "D.P" dan "A Year-End Medley" tayang di tahun yang sama. Won Ji An semakin eksis di dunia seni peran, Won Ji An bermain dalam dua drama di tahun ini yakni "If You Wish Upon Me" dan "Hope or Dope". Ia juga dikonfirmasi untuk membintangi "Pleasant Bullying" namun belum ada informasi lebih detail.

3. Disebut The Next Suzy


Disebut The Next Suzy
Instagram/hiinent_official

Won Ji An mendapatkan perhatian karena prospeknya luar biasa setelah membintangi beberapa proyek besar bersama lawan mainnya yang memiliki pengalaman bertahun-tahun di dunia akting. Debutnya di drama "D.P", menarik perhatian besar karena netizen membandingkan visualnya dengan Suzy.

Bahkan, beberapa bahkan mengatakan bahwa dia adalah kombinasi antara Suzy dan Seo Hyun Jin, dengan kemampuan akting yang luar biasa meskipun kurang pengalaman. Won Ji An bahkan masuk nominasi Blue Dragon Series Awards 2022 sebagai Best New Actress lewat drama "Hope or Dope".

4. Fashionable


Fashionable
Instagram/o__jian

Fashionable, Won Ji An mengikuti tren low rise fesyen yang memiliki ciri khas setidaknya 8 cm lebih rendah daripada pusar. Miu Miu secara khusus menarik perhatian netizen karena membawa kembali tren low rise ini. Nah pada momen di atas, Won Ji An memadukan rok low rise dipadu dengan kaos panjang.

5. Line 99


Line 99
Instagram/thefaceshop.official

Tak disangka hari ulang tahun Won Ji An ternyata sama 17 Agustus namun. Lahir pada 1999, saat ini ia diketahui genap berusia 23 tahun. Menampilkan senyum cerah, Won Ji An membuat penggemar makin terpikat. Pada momen di atas, ia melakukan pemotretan sebagai Muse baru The Face Shop.

6. Miliki Kaki Jenjang


Miliki Kaki Jenjang
Instagram/o__jian

Won Ji An tak hanya cantik namun juga memiliki kaki yang jenjang. Ia diketahui memiliki tinggi 170 cm dan tampak ramping. Won Jin An pada momen di atas ia makin kece dalam balutan celana jeans, kaos, vest dan sepatu converse.

7. Tampil Anggun di Pemotretan


Tampil Anggun di Pemotretan
Instagram/o__jian

Pada Maret lalu, Won Ji An melakukan pemotretan dengan majalah Singles. Ia mengenakan dress hitam yang elegan dipadu dengan sepatu heels yang unik. Won Ji A kemudian memadukannya dengan blazer warna putih serta menata gaya rambut klimis.

8. Aktris Hiin Entertainment


Aktris Hiin Entertainment
Instagram/hiinent_official

Won Ji An saat ini diketahui menjadi bagian dari Hiin Entertainment. Tampak pada momen di atas, agensi merilis foto di belakang layar dari adegan pengambilan poster "If You Wish Upon Me". Won Ji An menampilkan pesona kontras yang kalem berbeda dengan perannya sebagai Han Jun Kyung. Won Ji An terlihat penuh tawa lebar manis.

9. Pecinta Kucing


Pecinta Kucing
Instagram/o__jian

Won Ji An diketahui merupakan seorang pecinta kucing. Dalam Instagramnya, ia kerap membagikan dua kucing kembar yang ia miliki dengan warna bulu hitam putih. Won Ji An dengan manis mengatakan bahwa kucing tersebut adalah malaikat.

10. Visual Menggemaskan


Visual Menggemaskan
Instagram/o__jian

Selai mencuri perhatian dengan gaya yang anggun, Won Ji An juga ada kalanya menampilkan pose unyu. Won Ji An pada momen diatas begitu ceria sembari memeluk boneka dan bermain bersama kuda. Sang aktris terlihat menggemaskan beda dari perannya sebagai Ha Jun Kyung di "If You Wish Upon Me".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait