Rafathar Putra Raffi Sopan Salim, Reaksi Rayyanza Cipung Bikin Enzy Storia-Anya Geraldine Gemes
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dua putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar-Rayyanza, ikut orangtua mereka ke Amerika Serikat. Bertemu dua artis cantik, Enzy Storia-Anya Geraldine, Rafathar dan Rayyanza ternyata pamer reaksi berbeda.

WowKeren - Rafathar dan Rayyanza diajak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Amerika Serikat. Kakak beradik itu langsung mencuri perhatian saat keduanya bertemu para artis.

Dibocorkan Raffi sang ayah, Rafathar ternyata menunjukkan sikap sopan dan kalem. Ia tampak menyalami dua artis cantik,Enzy Storia dan Anya Geraldine.

"Eh ketemu cewek-cewek," kata Raffi saat Rafathar menghampiri Enzy dan Anya lalu salim. "Halo," seru Enzy dan Anya yang tampak kagum dengan sikap sopan Rafathar.

Tak lama, Enzy dan Anya menghampiri Rayyanza. Adik Rafathar itu malah merengut dan seolah heran karena banyak orang di sekelilingnya. Enzy dan Anya tampak gemas hingga mencolek pipi Rayyanza. Raffi pun gemas dan menggoda anak keduanya itu.


"Cipung abubu, gua udah kalah ngetop ama cipung, kamu jangan sok cool," goda Raffi. "Cium dong, ada cewek-cewek."

Rayyanza tentunya belum mengerti perkataan sang ayah. Sementara itu, Gigi menjelaskan kalau Rayyanza masih ngantuk dan jetlag. "Ngantuk, jetlag," kata Gigi.

Sementara itu, wajah Rayyanza yang berkerut ini juga membuat fans gemas. Rafathar juga dipuji sopan saat menyalami Enzy dan Anya.

"Cipung ngelag” dimana ya gw?” πŸ˜‚," kata netter. "Cipung gemes banget," kata netter. "Waah Cipuuung kan.melebihin.Artis.emang πŸ‘πŸ‘πŸ‘Cipuung tuh udah ditax sama Boss Erigo si cipuung semoga mengalahin.papanya ya 😍😍😍😍," kata netter.

Sebelumnya, Gigi juga tak kalah mencuri perhatian saat berada di Amerika Serikat. Sempat heboh bertemu dengan Song Hye Kyo dan diduga satu hotel, Gigi memamerkan selera fashion gak kaleng-kaleng.

Mirip dengan Hye Kyo, Gigi juga penggila Hermes dan sempat terciduk menenteng tas mini ratusan juta rupiah. Tak cuma itu, Gigi juga menuai kekaguman karena tetap low profile. Tajir melintir, Gigi terciduk pamer airport fashion yang harganya malah murah meriah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait