Bakal Nikahi Valencia Tanoe, Momen Kevin Sanjaya Hadir Di Ultah Cucu Hary Tanoesoedibjo Disorot
Instagram/kevin_senjaya
Selebriti

Momen Kevin Senjaya hadiri pesta ulang tahun cucu Hary Tanoesoedibjo mendadak disorot. Tingkah laku Kevin selama berada di acara pun menjadi perbincangan.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar konglomerat Hary Tanoesoedibjo. Pasalnya, cucu Hary Tanoe yang bernama Theodore baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-9.

Keluarga besar itu lantas menggelar pesta ulang tahun sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Diketahui, Theodore adalah putra pertama dari Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Angela Tanoesoedibjo dan sang suami, Michael Dharmajaya.

Cuplikan keseruan keluarga Hary Tanoe kala ulang tahun Theodore pun dibagikan oleh Liliana Tanoesoedibjo melalui laman Instagram pribadinya. Dalam kesempatan tersebut, tampak seorang pria WNA membawa kejutan berupa kue ulang tahun untuk Theodore.

Sementara, keluarga yang lain bertepuk tangan dan bernyanyi lagu ulang tahun untuk cucu pertama keluarga tersebut. Theodore yang melihatnya pun begitu kegirangan dan segera meniup kue ulang tahunnya.

Lebih lanjut, Liliana selaku nenek memberikan doa dan harapan baik untuk ulang tahun sang cucu. "Perayaan ulang tahun Theodore. Semoga Tuhan selalu melindungi, menjaga dan memberkatimu Theo," tulis Liliana, Senin (12/9).


Di sisi lain, didapati juga kehadiran atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya dalam kesempatan tersebut. Seperti yang diketahui, Kevin adalah calon menantu selanjutnya dari keluarga tersebut. Kevin resmi melamar putri Hary Tanoe, Valencia Tanoesoedibjo di hadapan keluarga pada awal Agustus 2022 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Kevin mengenakan baju lengan panjang berwarna hijau dan celana panjang hitam. Kevin terlihat begitu akrab dengan saudara dan keponakan sang calon istri.

Photo-INFO

Instagram

Momen akrab terbukti saat Kevin didapati mencoba berfoto bersama Theodore. Keponakan Valencia itu terlihat tersenyum senang dengan kehadiran Kevin.

Sementara, Valencia juga terlihat tak jauh dari Kevin. Ia tampak berada di hadapan Kevin dan Theodore kala keduanya berfoto bersama. Valencia pun terlihat menertawakan sikap sang keponakan saat berada di dekat Kevin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru