Digendong Hingga Dicium Axel Thomas, Ameena Putri Aurel Hermansyah Beri Reaksi Begini
Instagram
Selebriti

Ameena anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum lama ini sukses mendapat sorotan dari netizen. Bagaimana tidak, sikap gemas Ameena saat digendong Axel Thomas disorot.

WowKeren - Putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta mendadak mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, sikap Ameena begitu gemas saat digendong aktor Axel Matthew Thomas.

Dalam video yang beredar, Axel Thomas terlihat sedang menggendong Ameena. Tak hanya berdua, ada juga kedua orangtuanya dalam kesempatan tersebut. Ameena pun tampak begitu nyaman saat berada digendongan Axel Thomas.

Selain itu, Axel Thomas sempat terlihat mencium kepala Ameena. Namun, Ameena memilih untuk menatap sang ayah yang sedang berbicara dengannya.

"Kakak Ameena yang di gendong kita yang salting," tulis akun @diaryahhaindonesia di Instagram pada Senin (12/9).


Momen Ameena saat digendong oleh Axel Thomas ini langsung mendapat tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka menyebut Ameena senang digendong om ganteng.

"Ameena digendong om ganteng," komentar salah satu netter. "Walah cek lucune ya bayi ini digendong ama diapa aza lengket bayi yg baik hati," kata netter lain. "Mochi tau yg gendong ganteng," ucap netter lain. "Uncle_nya Ameena ganteng," tambah netter lain. "Kaka AMEENA digentong om ganteng," tutur netter lain.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi menikah pada 3 April 2021 lalu. Dari pernikahan itu, Aurel dan Atta dikaruniai seorang putri cantik bernama Ameena Hanna Nur Atta.

Aurel dan Atta pun kerap membagikan aksi gemas sang putri di media sosial. Tak hanya Aurel dan Atta, keluarga besar mereka, seperti Ashanty, Krisdayanti dan lainnya juga ikut mengabadikan momen kebersamaan dengan Ameena.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait