Rambut Indah Kirana Putri Anggun Bikin Salfok, Paras Cantik Ikut Jadi Sasaran Komentar
Selebriti

Anggun kini tak lagi menyembunyikan sosok putrinya yang cantik jelita bernama Kirana Cipta Montana. Ia bahkan sudah berani mengajak putrinya tampil di sebuah acara televisi.

WowKeren - Anggun belum lama ini mengikuti kompetisi dansa yang disiarkan oleh stasiusn televisi Prancis. Tak sendiri, Anggun tampil memukau bersama salah seorang partnernya yang merupakan seorang dancer.

Penampilan Anggun ini juga sempat menjadi pembicaraan netter di media sosial karena mengenakan pakaian yang cukup mini. Anggun memakai dress mini dengan model rumbai-rumbai yang juga dilengkapi dengan celana super pendek dan ketat. Busana tersebut sukses memperlihatkan kaki jenjang Anggun yang mengenakan high heels.

Baru-baru ini, sebuah teaser dari acara tersebut pun viral di TikTok. Video singkat tersebut ramai dibahas netter karena memperlihatkan interaksi Anggun dengan putri cantiknya yang bernama Kirana.

Kirana tampak memberikan semangat untuk Anggun sebelum sang ibu tampil. Dalam video yang diunggah ulang oleh akun TikTok @Anggunmedia, keduanya terlihat tengah ngobrol dalam bahasa Prancis. Diakhiri dengan Kirana yang memberikan pelukan hangat untuk sang ibu.


Rambut Indah Kirana Putri Anggun Bikin Salfok, Paras Cantik Ikut Jadi Sasaran Komentar

Source: TikTok

Sontak video singkat itu langsung diserbu oleh netter. Banyak dari mereka yang mengaku salah fokus saat melihat penampilan Kirana yang kini telah tumbuh menjadi remaja memesona. Terlebih saat mereka melihat rambut panjang Kirana yang tampak begitu sehata seperti sang ibunda.

Mereka langsung mengatakan bahwa Kirana cocok meneruskan jejak sang ibu untuk menjadi duta sampo. "Penerus duta sampo nih guys," komentar netter. "Wajahnya mirip Mba Anggun, seperti kembaran punya rambut bagus," sahut lainnya.

Tak sedikit pula yang memuji paras cantik Kirana. Di usianya yang masih 15 tahun, kecantikan Kirana sudah sangat terlihat. Netter pun berharap anak Anggun ini bisa mengikuti ajang kecantikan seperti halnya Miss Universe.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait