Anggun Bikin Heboh Saat Hias Pohon Natal Bareng Anak dan Suami
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Anggun bagikan video singkat perlihatkan kehangatan bareng keluarga kecilnya di Perancis. Ia terlihat asyik hias pohon Natal bareng anak dan suaminya yang langsung membuat warganet heboh singgung agama sang artis.

WowKeren - Selain Agnes Monica alias Agnez Mo, nama Anggun C. Sasmi juga menjadi salah satu publik figur Tanah Air yang sudah go international. Ia pun bahkan kini sudah menjadi kewarganegaraan Perancis.

Bukan hanya miliki karier yang cemerlang, Anggun juga kerap perlihatkan kehangatannya bersama keluarga kecilnya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya, @anggun_cipta.

Ia bagikan video singkat pamerkan kehangatan dengan anak dan suaminya kala hias pohon Natal di salah satu sudut rumahnya. Anggun asyik hias pohon Natal sambil berjoget tipis-tipis.

Sesekali ia lemparkan senyuman lebar sambil menunjuk ke arah putri cantiknya yang juga antusias hias pohon Natal. “The tree is up,” tulis Anggun singkat dalam keterangan video seraya disisipi beberapa emoji.


Tak ayal, vide singkat Anggun tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang heboh singgung agama Anggun. Beberapa dari netter pertanyakan pula agama dari sang artis. Sedang lainnya tetap santai menikmati keseruan Anggun bersama keluarga kecilnya.

Neti Indo lgs heboh, ahli agama lgs muncul...hebat dah [sic!],” komentar seorang netter. “Merayakan natal to mba anggun !! Merry Christmas ya, God is good [sic!],” sahut yang lain. “Cuma netizen indo yang bakalan HEBOH mempertanyakan agama disini [sic!],” celetuk lainnya.

Selamat menyambut natal kristus mb,Anggun ,kiranya suara emasmu menjadi berkat bagi banyak orang [sic!],” tambah yang lain. “Besok nyanyi lagi diVatican Mba @anggun_cipta Little Town Of Bethlehem [sic!],” seloroh lainnya. “Kalau lebaran di rayakan ngak mbak? [sic!],” singgung netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait