Anggun Spill Visual Cantik kala Bintangi Drama Musikal Broadway Legendaris
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Baru-baru ini, Anggun didapuk sebagai salah satu pemain drama musikal Broadway legendaris bertajuk 'Jesus Christ Superstar'. Anggun merupakan orang pertama dari kalangan artis Indonesia yang terlibat.

WowKeren - Anggun termasuk salah satu artis multitalenta. Selain berparas cantik, wanita kelahiran 29 April 1974 ini juga memiliki suara emas hingga bakat lainnya. Baru-baru ini, ia pun didapuk sebagai salah satu pemain drama musikal Broadway legendaris bertajuk "Jesus Christ Superstar".

Sekadar diketahui, "Jesus Christ Superstar" adalah salah satu pertunjukan musikal yang paling terkenal dan sukses sepanjang sejarah dunia. Drama itu diciptakan oleh sang pencipta jenius Lloyd Webber dan Tim Rice. Nantinya, Anggun akan memainkan 24 pertunjukan di Roma dan Milan.

Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (6/3), Anggun pun memamerkan visual cantik dirinya kala menjadi Maria Magdalene. Dalam potret yang diunggah, ia terlihat cantik mengenakan busana warna merah bata. Ia melengkapi penampilannya dengan hiasan rambut di kepala.

"Meet Maria Magdalene.. โ™ฅ๏ธ #JesusChristSuperstar โญ๏ธ Photo by @gianlucasarago ๐Ÿ“ธ For tickets link on the bio ๐ŸŽŸ๏ธ [sic!]," ungkap Anggun. Tidak berselang lama, unggahan Anggun langsung mendapat ribuan likes dari netizen.

Anggun Jadi Bintang Drama Musikal Legendaris

Instagram


Banyak netizen yang memuji visual cantik Anggun. Mereka pun turut memberikan dukungan agar acara Anggun berjalan dengan baik.

"Queeen ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ makasiiih Kak Anggun sudah bikin bangga Indonesia.. sy cinta banget sm Kak Anggun โค๏ธโค๏ธโค๏ธ [sic!]," komentar Bubah Alfian. "Stunning โคโคโคโค [sic!]," balas Tina Arena. "Madame @anggun_cipta so iconic! ๐Ÿ˜๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿงก [sic!]," sahut akun @pandi***anata. "Widisss asli keren mba Anggun ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ [sic!]," timpal akun @classicc***hings.

Sementara itu, Anggun sendiri merasa bangga ikut serta dalam acara legendaris tersebut. Apalagi, ia merupakan orang pertama dari kalangan artis Indonesia yang terlibat di "Jesus Christ Superstar".

"Saya sangat bangga telah diminta untuk memainkan peran mitos Maria Magdalena dalam musikal yang sangat ikonik ini," kata Anggun lewat keterangan resmi. "Saya merasa lebih terhormat lagi karena ini adalah pertama kalinya seorang artis Indonesia memainkan peran yang luar biasa ini."

Lewat unggahan InstaStory miliknya, Anggun pun sempat membocorkan momen kala ia melakukan konferensi pers. Ada pula saat-saat ia melakukan rehearsal di lokasi acara.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait