Tak Cuma Beri Hadiah Mahal, Lee Jong Suk Juga Perlakukan Penggemar Sebaik Ini Saat Fan Meeting
Selebriti

Lee Jong Suk menunjukkan cinta yang luar biasa pada penggemar saat menggelar fan meeting pada Senin (12/9) kemarin. Simak rincian dan detail lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (12/9), Lee Jong Suk menggelar fan meeting di Blue Square, Seoul. Fan meeting ini terasa sangat spesial bagi Lee Jong Suk karena merupakan yang pertama dalam waktu sekitar empat tahun.

Karena sudah lama sejak dia bertemu dengan penggemarnya, Lee Jong Suk memutuskan untuk menyiapkan hadiah spesial untuk mereka. Lee Jong Suk melambai pada penggemar dan berdiri di dekat pintu masuk dengan sejumlah kotak barang di sebelahnya. Saat entri dimulai, Lee Jong Suk memberi sekantong hadiah pada penggemar dan menjabat tangan mereka satu persatu.

Tak Cuma Beri Hadiah Mahal, Lee Jong Suk Juga Perlakukan Penggemar Sebaik Ini Saat Fan Meeting

Source: Twitter

Paket hadiah itu berisi berbagai macam barang berharga seperti spanduk kertas, spanduk suede, foto ID, photo fan, 3 photo cards, 3 tiket foto, light stick dan gantungan kunci atau pegangan telepon. Ini adalah hadiah yang sangat bagus dan berharga, apalagi diberikan langsung oleh Lee Jong Suk.

Namun ternyata kejutan Lee Jong Suk tak berhenti sampai di situ. Lee Jong Suk diam-diam menyiapkan lebih banyak barang di kursi setiap penggemar untuk menunjukkan citanya pada mereka.


Tak Cuma Beri Hadiah Mahal, Lee Jong Suk Juga Perlakukan Penggemar Sebaik Ini Saat Fan Meeting

Source: SBS Star

Lee Jong Suk bahkan berdiri di dekat pintu keluar untuk mengucapkan selamat tinggal secara langsung kepada penggemar. Dia berjabat tangan atau melakukan tos dengan setiap penggemar yang berjalan keluar dari venue.

Ada lebih dari seribu penggemar yang menghadiri fan meeting tersebut, dan fakta bahwa Lee Jong Suk menyambut dan mengucapkan selamat tinggal pada mereka semua terasa begitu mengesankan.

Penggemar yang datang ke fan meeting tersebut mengatakan bahwa paket hadiah Lee Jong Suk berisi barang-barang berkualitas tinggi, yang menurut mereka total harganya melebihi harga tiket yang mereka bayarkan.

Penggemar juga merasa bahwa uang yang mereka keluarkan benar-benar sepadan karena mereka bisa berjabat tangan dengan Lee Jong Suk secara langsung. Karena itu, ada banyak penggemar yang merasa berterima kasih padanya.

Sementara itu, Lee Jong Suk tengah membintangi drama MBC "Big Mouth". Dalam drama tersebut dia beradu akting dengan sahabatnya, Yoona SNSD.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait