Visual Dipuji Makin Paripurna, Intip Transformasi Lami Eks SM ROOKIES dalam 8 Potret Ini
Instagram/bible_030303
Selebriti

Mantan trainee SM ROOKIES, Lami kemabali menjadi perbincangan hangat lantaran visualnya yang memesona. Line 2003, intip deretan potret transformasi pemilik nama lahir Kim Sung Kyung ini yuk!

WowKeren - Trainee di SM Entertainment diketahui banyak yang akhirnya telah memiliki penggemar. Pasalnya, beberapa di antara mereka dikenalkan ke publik secara langsung melalui SM ROOKIES salah satunya adalah Lami. Pemilik nama lahir Kim Sung Kyung ini menuai banyak perhatian terutama dengan visualnya yang menawan.

Lami sangat jarang mengunggah potret di Instagram sehingga penggemar pun tampaknya tak bisa menahan kerinduan. Baru-baru ini Lami akhirnya mengunggah potret selfie yang langsung membuat geger. Pasalnya parasnya dipuji kian memesona. Dengan mata bulat besar dan bibir penuh, Lami memikat dengan fitur wajahnya yang terdefinisi sempurna.

Perempuan cantik kelahiran 26 April 2003 ini dikenalkan sebagai SM ROOKIES pada Desember 2013 lalu. Saat itu usia Lami mungkin masih sekitar 10 tahun. Kini ia tumbuh menjadi gadis cantik yang semakin populer. Lantas seperti apa potret transformasinya? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Line 2003


Line 2003
Instagram/bible_030303

Lami merupakan kelahiran 26 April 2003. Lami kecil ternyata sangat menggemaskan dengan gaya rambut dicepol dua. Poninya juga tampak dengan baik menutupi dahi Lami.

2. Super Menggemaskan


Super Menggemaskan
Instagram/bible_030303

Lami mengunggah potret masa kecilnya yang menggemaskan. Dalam keterangannya, ia menyematkan tanggal yang diduga adalah kapan foto tersebut diambil yakni 12 Desember 2009. Lami kecil terlihat menggemaskan dengan pipi yang chubby serta poni yang imut.

3. Trainee SM Entertainment


Trainee SM Entertainment
YouTube/Disney Kids

Lami menjadi trainee SM Entertainment di tahun 2013 bersama Irene dan Jaehyun. Dari 23 Juli hingga 17 Desember 2015, ia muncul di "The Mickey Mouse Club" Disney Channel Korea sebagai Mouseketeer bersama anggota SM ROOKIES lainnya. Namun usia 7 tahun menjadi trainee, Lami memutuskan hengkang pada tahun 2020.

4. Kedekatan dengan Tiffany Girls' Generation


Kedekatan dengan Tiffany Girls' Generation
YouTube/SMTOWN

Menjadi bagian dari SM ROOKIES, Lmai menunjukkan persahabatan manis dengan seniornya, salah satunya adalah Tiffany Girls' Generation. Dalam salah satu video yang diunggah SM Entertainment, Tiffany terlihat mendandani Lami. Sementara itu, pada tahun 2016 silam, Lami bersama Koeun dan Hina sempat menari mengikuti lagu Girls' Generation "Gee" di SM Coex Artium.

5. Memesona dengan Rambut Pendek


Memesona dengan Rambut Pendek
Instagram/bible_030303

Lami mengunggah potret dirinya yang makin fresh dgn gaya rambut super pendek. Ia mengunggah potret saat berada di dalam kelas sambil mengenakan pakaian olahraga. Lami mengunggah dua foto namun tak menuliskan keterangan apapun. Melihat update yang super jarang, penggemar mengaku rindu berat.

6. Bagikan Momen Bahagia Rayakan Acara


Bagikan Momen Bahagia Rayakan Acara
Instagram/bible_030303

Lami mengunggah momen merayakan momen dengan membawa kue. Tampak dalam video singkat tersebut Lami meniup lilin dengan kue coklat. Terdengar Lami mengucapkan "Merry Christmas" sembari meniup lilin yang menancap di atas kue.

7. Visual Memukau


Visual Memukau
Twitter

Belum lama ini Lami menuai perhatian usai potret photoboxnya tersebar di dunia maya. Teman SMA Lami membagikan potret photobox bersama dengannya. Lami tampak tampil sederhana pada potret tersebut dengan mengenakan kemeja putih serta dengan riasan natural. Visual Lami yang semakin memukau pun ramai mendapat pujian. Tidak sedikit yang mengaku masih menantikan Lami untuk debut sebagai idol.

8. Selfie Curi Perhatian


Selfie Curi Perhatian
Instagram/bible_030303

Lami mengunggah potret selfie terbaru dirinya di laman Instagram. Dalam tiga foto yang diunggah, ia menampilkan ekspresi yang berbeda namun visualnya semakin bersinar. Penggemar yang melihat Lami update pun langsung membanjiri kolok komentar dengan ungkapan rindu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru