Cara Nikita Willy dan Suami Bangunkan Baby Izz Ramai Dibicarakan, Kenapa?
Instagram/indpriw
Selebriti

Nikita Willy dan suami miliki cara tersendiri untuk bangunkan putra mungilnya. Bukan seperti kebanyakan orangtua, Nikita Willy dan suami justru lakukan hal tak terduga hingga ramai dibicarakan.

WowKeren - Lagi-lagi keluarga kecil dari pesinetron Nikita Willy mencuri perhatian. Hal ini bermula usai ia dan sang suami yakni Indra Priawan menceritakan banyak hal mengenai putra pertama mereka, Issa Xander Djokosoetono.

Hal ini mereka ungkapkan melalui kanal YouTube milik Nikita sendiri yakni Nikita Willy Official. Dalam video berudurasi hampir setengah jam tersebut Nikita dan suami perlihatkan cara keduanya membangunkan baby Izz.

Meski masih berusia sekitar empat bulan, Nikita dan Indra membiarkan putranya tidur seorang diri kamar mewahnya. Tentu saja tempat tidur baby Izz sudah dibikin senayaman dan seaman mungkin agar tak terjadi hal-hal tak diinginkan.

Setelah waktu baby Izz tidur siang dirasa cukup, Nikita dan Indra bangunkan sang putra sekitar pukul empat sore. "Karena sekarang sudah jam empat dan Issa masih doing his tread nap karena jam setengah tujuh nanti kan dia harus tidur. Jadi ikut aku bangunin Issa," ujar Nikita Willy seraya membuka pintu kamar sang putra.

"Cara bangunin dia pelan-pelan adalah buka jendelanya dan mematikan white noise-nya, terus dia bangun," sambung Nikita Willy. "Good afternoon Issa, lihat baru bangun mukanya gitu," timpal Indra.


Lalu Nikita berbicara begitu lembut tanyakan tidur sang anak meski baby Izz belum bisa bicara. Tak lama kemudian, Indra membuka sleep bag baby Izz supaya sang putra memahami bahwa waktu tidurnya sudah berakhir.

Melihat cara Nikita dan Indra bangunkan baby Izz, netter langsung ramai berikan komentar. Hampir sebagian besar dari mereka kagum bukan main dengan parenting ala pasangan tersebut. Pujian demi pujian untuk Nikita dan Indra pun berhamburan.

"Masya Allah ka Niki dan ka Indra orang tua yg patut di contoh mengajari anak dri usia dini.. Keren udah kaya baek rendah hati tidak sombong.. Sehat selalu ka Niki dan ka Indra dan juga Baby Issa," komen seorang netter. "MasyaAllah baby issa udh di biasakan tidur sendiri, niki dan indra orang tua yg bijak, wah ilmu yg harus dicoba oleh orangtua2 diluar sana agar bayinya memiliki rasa mandiri dan tanggung jawab trhdp dirinya sendiri sedari dini , dan harus dalam ruangan yg aman dan dan ada cctv nya," sahut yang lain.

"Suka banget cara parentingnyaa, banyakin content kaya gini ya kak, aku juga pengen belajar, terima kasih sebelumnya, sehat selalu dan semangatt," tambah lainnya. "Niki dan indra couple goals good looking good rekening anaknya ganteng dan parentingnya bagus banget keren," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait