Lami Eks SMRookies Kembali Jadi Bahasan Gara-gara Visualnya, Disebut Mirip Idol-idol Cantik Ini
Selebriti

Setelah melihat foto-fotonya yang lebih baru, banyak yang bertanya-tanya mengapa dia meninggalkan SM Entertainment, karena dia memiliki kecantikan yang sempurna untuk idol K-pop.

WowKeren - Mantan trainee SM Rookies, Lami, telah mengumpulkan banyak perhatian karena kecantikan yang sepolos malaikat. Baru-baru ini, berbagai netizen menemukan akun Instagram pribadi Lami dan mengungkapkan keterkejutan mereka pada kecantikannya.

Dengan mata bulat besar dan bibir penuh, Lami memikat dengan fitur wajahnya yang terdefinisi sempurna. Setelah melihat foto-fotonya yang lebih baru, banyak yang bertanya-tanya mengapa dia meninggalkan SM Entertainment, karena dia memiliki kecantikan yang sempurna untuk idol K-pop.

"Dia terlihat seperti campuran Chaeryeong + Chaeyeon + Yuna," komentar netizen. "Dia seharusnya menjadi idol TT," kata netizen lainnya. "Kalau Lami debut, dia akan dengan mudah masuk ke 3 visual teratas dari idol generasi ke-4," ujar yang lain.

"Dia memiliki wajah yang tidak membutuhkan riasan. Mata, hidung, dan bibirnya sangat jelas dan sangat cantik," puji netizen. "Matanya sangat besar," komentar yang lain. "Dia terlihat seperti Haewon NMIXX dan Lee Chae Yeon," kata netizen. "Terlihat begitu murni," tambah lainnya.


Lami Eks SMRookies Kembali Jadi Bahasan Gara-gara Visualnya, Disebut Mirip Idol-idol cantik Ini

Instagram/bible_030303, Pann

Beberapa berkomentar bahwa Lami "mungkin menyesal" bergabung dengan SM, karena "kariernya berakhir" sejak memasuki perusahaan setelah debut sebagai aktris pada tahun 2011. Dia resmi meninggalkan agensi pada awal 2020.

Netizen lain menyatakan bahwa kemampuannya untuk "mendapatkan perhatian" dengan peringkat tinggi di forum komunitas membuktikan bahwa dia "pasti akan mendapatkan popularitas jika dia secara resmi debut." Ditunjukkan bahwa dia "bukan seorang selebriti" sekarang, yang sebenarnya membuat perhatian netizen di sekitar postingan itu semakin menonjol.

Sementara itu, Lami dikenalkan sebagai bagian SMRookies pada Desember 2013 lalu dan sempat tampil bersama rekan-rekannya (yang kini debut sebagai member NCT Dream di acara "Mickey Mpuse Club" pada 2015. Namun, sayang usai 7 tahun lamanya setelah dikenalkan, ia memutuskan keluar dari SM Entertainment di 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru